Barcelona, Man United, dan Liverpool Rebutan Saul Niguez

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443389 barcelona-man-united-dan-liverpool-rebutan-saul-niguez-hHM627nTh0.jpg Saul Niguez jadi rebutan banyak klub. (Foto: Reuters)

MADRID – Sosok gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, kini tengah jadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Bahkan, ada tiga klub raksasa Eropa yang mendambakan kehadirannya di musim depan. Mereka adalah Barcelona, Manchester United, dan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Barcelona lebih dahulu menujukkan minatnya kepada Saul Niguez. Rencananya, Barcelona ingin mengajak Atletico melakukan penukaran pemain yang melibatkan nama Antoine Griezmann dan Saul Niguez.

Saul Niguez

Meski begitu. belum ada kesepakatan dan kabar lebih lanjut mengenai isu tersebut. Kini di tengah kondisi tersebut, Barcelona punya rival dalam memperebutkan jasa Saul Niguez.

BACA JUGA: Butuh Bek Tengah, Barcelona Ingin Tukar Philippe Coutinho dengan Pemain AC Milan

BACA JUGA: Sergio Ramos Mau Lionel Messi Jadi Rekan Setimnya di PSG

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (20/7/2021), Manchester United dan Liverpool dikabarkan juga berminat dengan jasa sang pemain. Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua klub menunggu kabar lebih lanjut setelah sang pemain dikaitkan dengan Barcelona.

Jika pembicaraan dengan Blaugrana -julukan Barcelona- gagal, Liverpool dan Manchester United siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Terlebih, The Reds -julukan Liverpool- dan Manchester United dikabarkan butuh pemain tengah baru untuk mengarungi musim yang padat.

Karena itu, jasa Saul Niguez diprediksi bakal cocok dengan pola permainan kedua tim. Selain itu, Atletico Madrid juga dikabarkan membanderol sang pemain dengan harga yang cocok dengan kantong kedua klub.

Saul Niguez

Sang pemain dibanderol seharga 34 juta euro atau sekira Rp674 miliar.  Di Atletico Madrid, Saul sendiri merupakan pemain veteran karena sudah bermain selama tujuh musim dan mengantar Los Cholconeros -julukan Ateltico Madrid- meraih berbagai gelar.

Bahkan, baru-baru ini Saul mengantar Los Cholconeros meraih juara Liga Spanyol musim 2020-2021.  Sementara itu, bersama Atletico Madrid, Saul sudah mencatatkan membukukan 43 gol dari 295 penampilan. Saat ini, kontrak Saul di Los Cholconeros akan berakhir pada 30 Juni 2026.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini