5 Pemain Bintang yang Berkencan dengan Model Majalah Dewasa, Nomor 1 Telah Tiada

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2442237 5-pemain-bintang-yang-berkencan-dengan-model-majalah-dewasa-nomor-1-telah-tiada-HFK6t8tZMQ.jpg Daniella Chavez mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Daniella Chavez)

MENJADI pesepakbola yang kaya dan populer memiliki keistimewaan. Banyak di antara mereka didekati oleh sejumlah perempuan-perempuan cantik, bahkan banyak yang berpofesi sebagai model. Beberapa dari pemain sepakbola itu bahkan ada yang jatuh hati dan berpacaran.

Beberapa pesepakbola top dunia bahkan berhubungan intim dengan model majalah dewasa. Namun hubungan mereka banyak yang kandas. Berikut lima di antaranya

5. Carlos Tevez dan Vanessa Carbone

Carlos Tevez pertama kali bertemu dengan Vanessa Carbone pada 2008 silam. Keduanya, baru menjalin hubungan pada 2010, saat Tevez telah memiliki istri bernama Vanesa Mansilla.

Foto/Ist

Vanesa Carbone sendiri adalah model yang pernah tampil untuk majalah Playboy dan Maxim. Namun, nama Vanesa Carbone menjadi terkenal ketika dia mengaku memiliki hubungan singkat dengan Carlos Tevez.

Baca juga: 5 Pesepakbola Berwajah Pas-pasan yang Nikahi Perempuan Supercantik, Nomor 1 Bikin Heboh

4. Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan salah satu perempuan seksi yang pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Model majalah dewasa tersebut mengklaim bercinta dengan Ronaldo pada 2014 silam.

Baca juga: 6 Wanita Seksi yang Ditaklukkan Cristiano Ronaldo Usai Irina Shayk, Nomor 1 Miliki Gaji Rp5 Juta

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, mengutip Daily Mail.

Foto/Instagram

3. Ashley Cole dan Melissa Howe

Melissa Howe berprofesi sebagai model majalah dewasa, Playboy. Perempuan cantik ini ini menjalin hubungan singkat dengan Cole pada 2011 silam.

Foto/Instagram

Yang membuat heboh, Melissa Howe dilaporkan pernah berkencan dengan Ashley Cole bersama kembarannya, Carla Howe.

2. Mario Balotelli dan Tabby Brown

Tabby Brown adalah seorang model untuk majalah dewasa. keduanya menjalin cinta sewaktu Balotelli masih membela Manchester City. Hanya saja, hubungan mereka berakhir setelah Tabby tidak tahan dengan sikap Balotelli.

Foto/Instagram

Dalam pandangan Tabby, Balotelli dikenal sebagai pria sensitif, kekanak-kanakan dan suka pamer. Hal-hal di atas itulah yang membuat Tabby tak betah menjalin cinta dengan eks penyerang Liverpool tersebut.

1. Jerome Boateng dan Kasia Lenhardt

Bek Timnas Jerman serta Bayern Munich, Jerome Boateng menjalin hubungan dengan Kasia pada awal 2020 silam. Hubungan keduanya bertahan hingga Februari 2021 lalu. Seminggu setelah putus, model asa Polandia itu ditemukan tewas di sebuah apartemen di Berlin, Jerman pada Februari 2021 lalu.

Foto/Instagram

Jerome Boateng yang saat itu sedang bersiap bersama Bayern Munich untuk berlaga di kompetisi Piala Dunia antarklub di Qatar, meminta izin pamit untuk segera terbang ke Jerman.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini