6 Wanita Seksi yang Ditaklukkan Cristiano Ronaldo Usai Irina Shayk, Nomor 1 Miliki Gaji Rp5 Juta

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 51 2441414 6-wanita-seksi-yang-ditaklukkan-cristiano-ronaldo-usai-irina-shayk-nomor-1-miliki-gaji-rp5-juta-v6Qkj9LjbL.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

KANDASNYA hubungan dengan Irina Shayk memang sempat membuat Crisitano Ronaldo merasa sangat sedih. Bahkan keluarga Ronaldo sempat terbelah menjadi dua kubu hanya karena hubungan antara Ronaldo dan Irina Shayk berakhir di tengah jalan.

Baca Juga: 5 Calon Juara Cabor Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Nomor 1 Diperkuat Bintang Madrid dan Barcelona

Akan tetapi dengan statusnya sebagai pesepakbola papan atas yang memiliki penghasilan besar serta wajah rupawan, membuat Ronaldo mampu menaklukkan wanita seksi lain usai berpisah dengan Irina Shayk. Setidaknya terdapat lima wanita seksi yang berhasil ditaklukkan Ronaldo usai putus dengan Irina Shayk.

Berikut lima wanita seksi yang ditaklukkan Ronaldo usai putus dengan Irina Shayk:

6. Desiree Cordero

Desire Cordero

Nama Desiree Cordero memang sempat mencuat ke permukaan sebagai wanita yang pernah dipacari oleh Ronaldo usai putus dari Irina Shayk. Akan tetapi hubungan antara Ronaldo dan Desiree Cordero tidak berlangsung lama.

Alasan di balik kandasnya hubungan antara Ronaldo dengan Desiree Cordero, lantaran kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut kecewa dengan sikap sang model. Ronaldo kesal lantaran Desiree Cordero mempublikasikan hubungannya dengan Ronaldo.

5. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Cassandre Davis menjadi salah satu wanita yang berhasil ditaklukkan Ronaldo setelah berpisah dengan Irina Shayk. Bahkan sempat beredar foto di mana Ronaldo dan Cassandre Davis begitu mesra di pinggir kolam renang.

Semenjak saat itu, rumor mengenai Ronaldo menjalin kisah cinta dengan Cassandre Davis ramai diperbincangkan. Meski pada akhirnya hubungan Ronaldo dengan Cassandre Davis tidak pernah berjalan ke arah yang lebih serius.

4. Alexandra Mendez

Alexandera Mendez

Keseksian Alexandra Mendez sempat membuat Ronaldo terpesona. Bahkan kabarnya mantan pemain Real Madrid tersebut sendiri yang meminta nomor Alexandra Mendez melalui direct message (DM) di platform Instagram pada medio 2016.

Setelah mendapatkan nomor Alexandra Mendez, Ronaldo pun kian intens berhubungan dengan model seksi asal Venezuela tersebut. Namun sayang karena kesibukan masing-masing, Ronaldo dan Alexandra Mendez tidak sempat bertemu.

3. Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi menjadi wanita seksi lainnya yang pernah ditaklukkan Ronaldo setelah berpisah dengan Irina Shayk. Bahkan Ronaldo dan Alessia Tedeschi sendiri sempat menghabiskan malam romantis dengan makan malam bersama di sebuah sebuah acara.

Meski sempat makan malam romantis bersama, Ronaldo nyatanya tidak pernah benar-benar menjalin hubungan serius dengan Alessia Tedeschi. Alessia Tedeschi sendiri merupakan model seksi yang sempat menjadi finalis Miss Italia 2011.

2. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues juga menjadi salah wanita seksi yang berhasil ditaklukkan oleh Ronaldo setelah berpisah dengan Irina Shayk. Awal perkenalan antara Ronaldo dengan Natacha Rodrigues sendiri cukup unik.

Natacha Rodrigues sempat iseng mengirim foto seksinya kepada Ronaldo via DM Instagram. Siapa sangka Ronaldo merespons kiriman Natacha Rodrigues tersebut. Bahkan pemain yang kini berusia 36 tahun sempat mengundang Natacha Rodrigues berkunjung ke apartemennya di Lisbon.

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

Tidak pernah ada di dalam benak Georgina Rodriguez dapat memiliki hubungan asmara dengan Ronaldo. Terlebih di awal perjumpaannya dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez hanya seorang pegawai salah satu brand fashion ternama dengan penghasilan Rp5 juta per pekan.

Akan tetapi takdir berkata lain, Georgina Rodriguez justru berhasil membuat Ronaldo jatuh hati hingga akhirnya menjalin kisah asmara dengan wanita asal Argentina tersebut. Bahkan hingga kini kedua masih kisah cinta dan telah dikarunai seorang putri bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini