5 Pesepakbola Berwajah Pas-pasan yang Nikahi Perempuan Supercantik, Nomor 1 Bikin Heboh

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2442225 5-pesepakbola-berwajah-pas-pasan-yang-nikahi-perempuan-supercantik-nomor-1-bikin-heboh-cM2jEI0JBc.jpg Wayne Rooney (kedua dari kanan), pesepakbola berwajah pas-pasan yang nikahi perempuan supercantik, Coleen. (Foto: Instagram/@waynerooney)

SEJUMLAH pesepakbola berwajah pas-pasan berhasil menaklukkan hati perempuan supercantik. Meski memiliki wajah pas-pasan, mereka mendapatkan perempuan cantik berkat kelebihannya yang lain.

Saat ini, sejumlah pasangan ini pun hidup bahagia dengan momongan yang telah mereka miliki. Lantas, siapa saja pesepakbola berwajah pas-pasan yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola berwajah pas-pasan yang nikahi perempuan supercantik:

5. Wayne Rooney (Coleen McLoughlin)

Wayne Rooney

Coleen McLoughlin merupakan salah satu perempuan paling setia di muka bumi ini. Meski sempat beberapa kali diselingkuhi Wayne Rooney, perempuan cantik berusia 35 tahun itu tetap setia mendampingi sang suami.

Perempuan kelahiran Kota Liverpool itu telah mengenal Wayne Rooney sejak usia 12 tahun. Baru pada usia 16 tahun (2002), Coleen memutuskan menjalin cinta dengan Wayne Rooney. Setelah Wayne Rooney memiliki karier luar biasa, terutama saat membela Manchester United, keduanya pun memutuskan menikah pada 2008.

Saat itu, pernikahan Rooney-Coleen berlangsung di Portofino, Italia, dan menghabiskan biaya hingga 2,5 juta pounds (Rp49,9 miliar). Sejauh ini, Rooney-Coleen sudah dianugerahi empat orang anak. Mereka ialah Kai yang lahir pada 2 November 2009, Klay Anthony Rooney (21 Maret 2013), Kit Josep Rooney (24 Januari 2016) dan Cass Mac Rooney (15 Februari 2018).

4. Ashley Cole (Cheryl Tweedy)

Ashley Cole

Ashley Cole merupakan salah satu fullback kiri terbaik yang dimiliki Inggris. Ia merupakan personel Arsenal saat tak terkalahkan di Liga Inggris 2003-2004. Kemudian, ia juga membantu Chelsea juara Liga Champions 2011-2012.

Ashley Cole sempat memiliki istri supercantik bernama Cheryl Tweedy. Cheryl Tweedy merupakan salah satu personel girl band asal Inggris, Girls Aloud. Perkenalan keduanya bermula dari dekatnya rumah keduanya yang berada di Kota London pada 2004. Sejak saat itu, keduanya berpacaran dan memutuskan menikah pada 15 Juli 2006 di Wrotham Park.

BACA JUGA: 6 Wanita Seksi yang Ditaklukkan Cristiano Ronaldo Usai Irina Shayk, Nomor 1 Miliki Gaji Rp5 Juta

Sayangnya, hubungan pernikahan keduanya tidak awet karena Ashley Cole kerap kali berselingkuh dengan perempuan lain. Pertama kali Ashley Cole ketahuan berselingkuh pada Januari 2008. Kemudian, pada 23 Februari 2010, Ashley Cole dan Cheryl memutuskan bercerai.

3. Peter Crouch (Abbey Clancy)

Peter Crouch

Dengan tinggi badannya yang mencapai 201 sentimeter, Peter Crouch dapat diandalkan untuk berduel di bola-bola udara. Karena itu, Crouch sempat dipercaya membela tim-tim top seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Ia juga 42 kali membela Timnas Inggris dengan koleksi 22 gol. Karier yang sukses di atas, sejalan dengan kisah cintanya. Crouch menarik hati model asal Inggris, Abbey Clancy.

Terhitung pada 2006, Crouch dan Clancy resmi berpacaran dan memutuskan untuk bertunangan tiga tahun kemudian. Kemudian pada 14 Maret 2011, keduanya dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Sophia Ruby. Lahirnya Sophia membuat Clancy dan Crouch memutuskan untuk menikah pada 30 Juni 2011.

Saat ini, keduanya sudah memiliki empat anak. Tiga lainnya ialah Liberty Rose yang lahir pada 1 Juni 2015, Johny (3 Januari 2018) dan Jack (3 Juni 2019).

2. Bacary Sagna (Ludivine Kadri)

Bacary Sagna

Bagi orang yang tidak mengenal kehidupan Ludivine sejak kecil, mereka pasti berpikiran Ludivine sebagai perempuan yang gila harta. Sebab, Ludivine yang dinilai banyak orang sebagai perempuan sempurna, rela menikah dengan pesepakbola asal Prancis yang memiliki tampang pas-pasan, Bacary Sagna.

Ternyata, setelah ditelisik lebih dalam, Ludivine dan Sagna sudah saling kenal pada 2000. Saat itu, Sagna masih berusia 17 tahun dan masih mengecap di akademi Auxerre. Di saat yang bersamaan, Ludivine baru berusia 14 tahun.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Sagna dan Ludivine memutuskan untuk berpacaran. Saat ini, Sagna dan Ludivine memiliki satu orang anak yang lahir pada 2009.

1. Kevin-Prince Boateng (Melissa Satta)

Kevin-Prince Boateng

Siapa tidak kenal Kevin-Prince Boateng? Gelandang keturunan Jerman-Ghana ini menikahi supermodel asal Italia, Melissa Satta, pada 2012. Pasangan ini kerap menjadi sorotan karena pernyataan Melissa Satta.

Melissa Satta mengaku dirinya intens melakukan berhubungan badan dengan Boateng. Akibatnya ketika membela AC Milan, Boateng sering terkena cedera.

Hubungan mereka dikarunia satu anak laki-laki yang diberi nama Maddox-Prince Boateng. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir pada pengujung 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini