PSG Tawarkan Gaji Tinggi, Mbappe Tetap Pilih Gabung Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 51 2441432 psg-tawarkan-gaji-tinggi-mbappe-tetap-pilih-gabung-real-madrid-KYmKKixCxo.jpg Mbappe dan para pemain PSG saat lakukan selebrasi gol ke gawang lawan (Foto: Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan bintang muda mereka, Kylian Mbappe. Terlebih setelah mengetahui sang pemain mulai mendapat godaan dari sejumlah tim papan atas pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Raksasa Prancis kabarnya bakal menawarkan Mbappe gaji dengan angka yang fantastis. Meski belum ada bocoran mengenai jumlahnya, langkah tersebut dinilai cukup tepat untuk memukul mundur tim peminat.

 

Beberapa sumber mengatakan PSG menawakan Mbappe jumlah gaji yang setara dengan Neymar Jr. Seperti diketahui, winger asal Brasil itu menjadi pemain dengan gaji tertinggi yang ada di skuad Les Parisiens.

Baca juga: Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG: Saya Suka Bermain dengan Pemain Terbaik

Akan tetapi, usaha PSG menawarkan gaji tinggi demi mempertahankan pemain andalannya itu belum tentu berhasil. Dilansir dari laman Marca, Jumat (16/7/2021), langkah tersebut diyakini tidak cukup ampuh untuk merubah keinginan sang pemain bergabung ke Real Madrid.

Seperti diketahui, bermain bersama Real Madrid adalah salah satu impian Mbappe. Hal ini bahkan pernah disampaikannya secara langsung kepada media.

Namun di sisi lain, dukungan agar Mbappe terus bertahan di PSG juga terus datang. Salah satunya disampaikan oleh rekrutan baru mereka yang juga mantan penggawa Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos yang baru direkrut PSG pada awal Juli lalu pun ikut angkat suara untuk menyarankan Mbappe tetap bertahan. Menurut Ramos, akan menjadi suatu hal yang menarik bermain bersama pemain terbaik saat ini.

 

"Saya tidak akan berani mengatakan apa yang harus dilakukan seseorang, dengan pengalaman saya, saya bisa memberinya beberapa saran secara pribadi," kata Ramos kepada Marca.

"Saya ingin dia (Mbappe) bertahan di PSG karena saya suka bermain dengan yang terbaik. Ketika Anda membuat keputusan untuk bertahan atau pergi, itu sangat pribadi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini