Cristiano Ronaldo Bertahan, Juventus Selangkah Lagi Dapatkan si Pembuat Kontroversi di Piala Eropa 2020

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 47 2441443 cristiano-ronaldo-bertahan-juventus-selangkah-lagi-dapatkan-si-pembuat-kontroversi-di-piala-eropa-2020-uPcfdvkV70.jpg Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FANS Juventus mendapat dua kabar baik pada medio minggu ini. Kabar pertama adalah dipastikannya Cristiano Ronaldo tetap membela Juventus musim depan. Hal itu dikonfirmasi Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

“Tidak ada seorang pun dari pihak Cristiano Ronaldo yang memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi. Saya berharap dia bersama kami. Kami menunggu dia kembali dari liburan pada 25 Juli," kata Nedved dikutip dari akun twitter pribadi jurnalis Italia, @FabrizioRomano.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus)

Kabar baik yang kedua, Juventus selangkah lagi mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Rencananya hari ini, manajemen Juventus dan perwakilan Locatelli akan mengadakan pertemuan.

“Dalam beberapa jam ke depan antara Juventus dan Sassuolo untuk Manuel Locatelli. Pembicaraan dimulai,” tulis Fabrizio Romano.

“Locatelli menjadikan Juventus sebagai prioritas. Arsenal juga dalam posisi yang sama, mereka menginginkan Locatelli dan sudah melemparkan tawaran dalam beberapa pekan terakhir. Namun, semuanya tergantung Juventus,” lanjut Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Bawa Italia Juara Piala Eropa 2020, Pemain Ini Masih Saja Jadi Pengangguran

Kehadiran Manuel Locatelli di lini tengah Juventus sangat dibutuhkan. Sekadar informasi, Juventus membutuhkan perbaikan di lini tengah setelah musim lalu gagal total.

Kepergian Miralem Pjanic membuat lini tengah Juventus compang-camping. Diharapkan dengan kehadiran Manuel Locatelli, kualitas permainan si Nyonya Tua terangkat.

Manuel Locatelli

(Manuel Locatelli selangkah lagi gabung Juventus)

Manuel Locatelli sempat jadi gelandang andalan Timnas Italia di Piala Eropa 2020, tepatnya di dua laga awal fase grup. Bahkan saat Italia menang 3-0 atas Swiss di matchday kedua Grup A Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli mencetak dua gol.

Alhasil, Manuel Locatelli dinobatkan sebagai pemain terbaik laga Italia vs Swiss dan berhak hadir di sesi konferensi pers. Ketika hadir di sesi konferensi pers itu, mantan pemain AC Milan ini membuat ulah.

Ia menyingkirkan botol sponsor Piala Eropa 2020 yang berada di depannya. Kelakuan yang dibuat Manuel Locatelli sama persis seperti top skor Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo, di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini