Soal Kontrak Lionel Messi di Barcelona, Joan Laporta Minta Ini kepada Fans

Antara, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 46 2441871 soal-kontrak-lionel-messi-di-barcelona-joan-laporta-minta-ini-kepada-fans-zm6JslHk2e.jpg Lionel Messi segera perpanjang kontrak di Barcelona. (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta, meminta kepada fans untuk bersabar perihal kontrak baru Lionel Messi. Joan Laporta mengatakan bahwa detail kontrak sudah memasuki fase akhir.

"Messi? pesannya adalah ketenangan dan kesabaran. Saat ini, kamu harus bermain kelereng. Semuanya akan baik-baik saja," kata Laporta kepada Mundo Derpotivo, dikutip dari football-espana, Jumat (16/7/2021).

Lionel Messi

Joan Laporta mengatakan timnya tengah melakukan pekerjaan yang bagus dan mereka puas dengan semua yang berjalan. Ia lanjut menjelaskan sesuatu yang spesial membutuhkan kesabaran dan kemampuan. Laporta percaya akan ada kabar baik di musim panas ini.

"Para profesional melakukan kerja yang bagus. Kami sangat puas dengan semuanya yang sedang berjalan, kamu sudah tahu bahwa sesuatu yang spesial di pasar membutuhkan kesabaran dan kemampuan," ungkap Laporta.

BACA JUGA: Kasihan, Antoine Griezmann Ternyata Ditolak Chelsea dan Man City

Sebelumnya , Diario AS mengabarkan bahwa Lionel Messi sudah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Barcelona dengan durasi lima tahun. Saat ini, Lionel Messi berada di Miami untuk berlibur bersama keluarganya usai membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.

La Pulga direncanakan akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus 2021 untuk bersiap menyambut musim baru. Target tinggi tentu dicanangkan Lionel Messi bersama Barcelona musim depan.

Lionel Messi

Setelah hanya memenangkan trofi Copa del Rey 2020-2021, gelar Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022 praktis diburu Barcelona musim depan. Sanggup bawa Barcelona Berjaya musim depan, Lionel Messi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini