Perut Willian Terlihat Buncit, Fans Arsenal Murka

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 45 2441564 perut-willian-terlihat-buncit-fans-arsenal-murka-pej4OzE2EM.jpg Willian Borges terlihat membuncit saat Arsenal melawan Hibernian. (Foto: Sportbible)

LONDON Arsenal telah mengawali pertandingan pramusim dengan cara yang kurang baik. Bagaimana tidak, Arsenal yang bertanding melawan Hibernian FC yang merupakan tim dari Divisi Utama Liga Skotlandia saja nyatanya takluk 1-2 pada Rabu 14 Juli 2021 yang lalu.

Kekalahan itu jelas membuat fans Arsenal emosi. Tapi ada hal lain yang membuat pendukung tim asal London Utara itu lebih murka lagi, yakni melihat Willian Borger bermain sebagai starting 11 pada pertandingan melawan Hibernian.

Para pendukung Arsenal banyak yang kaget pelatih Arsenal, Mike Arteta, masih memainkan Willian sebagai starting 11 saat berjumpa Hibernian. Padahal sudah ada banyak laporan yang mengatakan Willian bakal dilepas di musim panas ini dan kabar tersebut tentunya disambut baik oleh para pendukung tim tersebut.

Baca Juga: Arsenal Resmi Tantang Inter Milan di Florida Cup, Kapan Terselenggara?

Willian terlihat membuncit

Tapi tiba-tiba saja Willian justru masih dipercaya oleh Arteta untuk mendapatkan menit bermain. Selain karena diberikannya Willian bermain, fans Arsenal lebih kesal lagi ketika melihat perut Willian yang terlihat membuncit.

Pemain 32 tahun terlihat semakin mengendut dan hal itu jelas bukanlah hal yang baik untuk pesepakbola. Tak ayal menurut laporan dari Sportbible, Jumat (16/7/2021), di media sosial pun ramai fans Arsenal yang mengejek perut mantan pemain Chelsea tersebut.

Bila melihat dari foto yang beredar di media sosial, Willian memang terlihat lebih berisi, terutama di bagian perut. Willian tampak membuncit seperti bukan seorang atlet sepakbola pada umumnya.

Tampaknya liburan musim panas telah membuat Willian lupa untuk menjaga porsi makannya dengan baik. Namun, sebenarnya hal yang wajar jika ada pemain yang agak menggendut usai liburan.

Jika mengingat beberapa tahun yang lalu, Eden Hazard pun juga mengalami hal yang sama seperti Willian. Hazard sempat mengalami kenaikan berat badan sehingga tampak membuncit dan pada akhirnya ia pun juga diserang oleh para fans.

momen saat Willian gabung Arsenal

Kembali ke Willian, saat ini pemain asal Brasil itu dikabarkan memang bakal dijual oleh Arsenal. Kontrak Willian sendiri sebenarnya masih ada hingga akhir Juni 2023.

Willian sebenarnya masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Arsenal. Tapi buruknya permainan Willian pada musim lalu dikabarkan membuat manajamen The Gunners berniat melepaskanya pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini