Arsenal Resmi Tantang Inter Milan di Florida Cup, Kapan Terselenggara?

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 51 2440968 arsenal-resmi-tantang-inter-milan-di-florida-cup-kapan-terselenggara-lQXiIyh8As.jpg Arsenal akan bertemu Inter Milan di turnamen Florida Cup. (Foto: Laman resmi Inter Milan)

LONDONArsenal akan bersua Inter Milan di ajang pramusim Florida Cup. Pertandingan dilangsungkan di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat pada Minggu 25 Juli 2021 waktu setempat.

Selain Arsenal dan Inter Milan, turnamen ini diikuti oleh Everton dan wakil dari Kolombia, Millonarios. Turnamen ini akan dihelat dari 25 hingga 28 Juli 2021 di Orlando, Amerika Serikat.

Arsenal

Keempat tim akan langsung menjalani pertandingan semifinal. Arsenal akan bertemu dengan Inter Milan, sedangkan Everton bersua Millonarios pada 25 Juli 2021. Kemudian, laga final dan perebutan posisi ketiga akan dihelat pada 28 Juli 2021.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan senang timnya bisa bergabung dalam Florida Cup 2021. Menurutnya, laga pramusim ini akan menjadi momentum mengukur kebugaran para pemain.

“Kami sangat senang melihat rencana pramusim kami meningkat dengan pengumuman perjalanan kami ke Amerika Serikat untuk ambil bagian di Florida Cup 2021,” kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Kamis (15/7/2021).

BACA JUGA: Penyebab Hakan Calhanoglu Tinggalkan AC Milan demi Gabung Inter Milan

“Akan sangat bagus bagi skuad tim utama kami untuk memainkan dua pertandingan di depan para penggemar kami yang berbasis di Amerika Serikat. Turnamen ini menampilkan tiga tim bagus yang akan memberikan perlawanan maksimal,” tambahnya.

Senada dengan Arteta, Direktur Teknis Arsenal, Edu Gaspar, mengatakan laga pramusim Florida Cup 2021 bisa menjadi ajang persiapan sebelum melangkah ke musim baru. Selain itu, ia mengatakan The Gunners -julukan Arsenal- akan mengumumkan lebih lanjut pertandingan pramusim mereka.

Arsenal

“Pertandingan di Florida Cup 2021, bersama dengan kamp pelatihan Orlando, akan memberikan Mikel (Arteta) dan skuad dengan tingkat persiapan yang sangat baik saat kami fokus pada musim depan,” kata Edu.

“Ini menambah pertandingan dan persiapan pelatihan kami yang sudah diumumkan di Skotlandia. Kami berharap dapat mengonfirmasi rencana lebih lanjut untuk pramusim kami segera,” lanjutnya.

Sebelumnya, The Gunners lebih dulu bertandang ke Skotlandia untuk menghadapi tim asuhan Steven Gerrard, Rangers FC di pertandingan persahabatan. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Ibrox pada Sabtu 17 Juli 2021 pukul 20.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini