Guardiola Jadi Alasan Mahrez Enggan Tinggalkan Manchester City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 45 2441413 guardiola-jadi-alasan-mahrez-enggan-tinggalkan-manchester-city-FnzaU0d5pu.jpg Riyad Mahrez dan Josep Guardiola (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Riyad Mahrez membeberkan alasannya untuk bertahan di Manchester City. Winger Aljazair itu sebelumnya menegaskan kalau dirinya takkan pergi meski kerap dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sosok Josep Guardiola rupanya jadi salah satu alasan Mahrez memilih untuk bertahan. Baginya, mendapat kepercayaan dari pelatih sekelas Guardiola adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan.

 

“Ketika Anda melihat Guardiola menginginkan Anda, itu tersanjung. Penyesuaian di sini tidak mudah, tetapi hubungan kami hari ini, semua orang tahu itu berjalan dengan sangat baik," ujar Mahrez dilansir dari laman Goal International, Jumat (16/7/2021).

Baca juga: Komitmen Bersama Man City, Mahrez Tegaskan Keinginan untuk Bertahan

Pada kesempatan yang sama, Mahrez mengatakan faktor kualitas tim membuatnya memilih untuk bertahan bersama Man City. Mahrez mengatakan hingga saat ini ia belum menemukan ada klub yang lebih hebat dari Manchester Biru.

"Saya tidak melihat ada klub yang lebih hebat dari Manchester City," ujar Mahrez ketika menjawab kemungkinannya hengkang dari Stadion Etihad, dilansir dari laman Goal International.

"Untuk mencoba kejuaraan di tempat lain? Tidak. Saya sangat mencintai Inggris dan sepak bola Inggris itu indah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih memiliki tujuan untuk dikejar di sini," ujarnya lagi.

Padahal, Mahrez bisa dikatakan telah merasakan semua gelar juara di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester City. Winger asal Aljazair itu juga terus menunjukkan peningkatan kualitas sejak berada di bawah arahan pelatih Josep Guardiola.

Meski telah merasakan hampir semua gelar juara di level domestik, Mahrez mengaku tak tertarik hengkang dari Man City untuk mencari tantangan dengan klub lain, Ia pun mengaku tak terpikir untuk mencoba atmosfer kompetisi di luar Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini