Bikin Sial Brasil, Tangis Neymar Jr Pecah Kelar Final Copa America 2021

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 51 2438848 bikin-sial-brasil-tangis-neymar-jr-pecah-kelar-final-copa-america-2021-zv6OdGfppw.jpg Neymar Jr menangis gagal bawa Brasil juara Copa America 2021. (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes)

RIO DE JANEIRO – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, menangis setelah gagal membawa timnya juara Copa America 2021. Dalam laga puncak yang digelar di kandang sendiri yakni Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Brasil kalah 0-1 dari Argentina.

Mimpi buruk harus dialami Brasil yang gagal mempertahankan gelar juara Copa America pada tahun ini. Bahkan momen itu menjadi hal yang memalukan karena Brasil tampil di hadapan para pendukungnya sendiri.

Neymar Jr

Kekalahan ini tak pelak membuat para pemain Brasil mengalami kesedihan yang mendalam. Tak terkecuali Neymar yang memiliki ambisi besar untuk memboyong trofi Copa America 2021 bersama Brasil.

Alhasil ketika wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, Neymar langsungt tak bisa membendung air matanya. Tangisnya pecah seakan merasakan kekecewaan yang mendalam akibat kekalahan yang dialami Brasil.

Beberapa diantara rekan setimnya pun mencoba menenangkan Neymar yang merasakan kesedihan. Bahkan tak sedikit ada pemain Argentina yang mencoba menghibur pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dengan memberikan pelukan. Tak terkecuali Lionel Messi.

BACA JUGA: Argentina Juara Copa America 2021, Lionel Messi Akhiri Kutukan Final dan Raih Trofi Perdana

Laga sendiri berakhir dengan kemenangan Argentina setelah Angel Di Maria memberi mimpi buruk bagi Brasil. Ia menjadi pencetak satu-satunya gol di laga tersebut setelah mengoyak jala Brasil pada menit ke-22.

Kemenangan ini juga menjadi momen yang telah ditunggu-tunggu oleh Messi bersama Timnas Argentina. Sebab, untuk pertama kalinya, ia mampu mengantarkan Albiceleste –julukan Timnas Argentina– meraih trofi juara di turnamen utama.

Di Maria

(Gol kemenangan Argentina dicetak Di Maria)

Sementara bagi Neymar Jr, ia bak memberi kesialan bagi Timnas Brasil. Semenjak naik ke tim senior Brasil pada 2010, Neymar Jr tak kunjung memberikan Brasil juara Copa America.

Ketika Brasil juara Copa America 2019, Neymar Jr absen karena mengalami cedera. Jadi, akankah Neymar Jr bakal melepaskan dendam di Copa America 2024?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini