Legenda Pertanyakan Keputusan Man United Datangkan Jadon Sancho

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 45 2438461 legenda-pertanyakan-keputusan-man-united-datangkan-jadon-sancho-u91MYk6Kkt.jpg Jadon Sancho (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, ikut memberikan komentar soal keputusan manajemen eks klubnya merekrut Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2021. Meski begitu, Berbatov tetap penasaran dengan kiprah Sancho bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, perburuan manajemen Man United pada Sancho memang berakhir pada bursa transfer musim panas 2021. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– resmi mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Jadon Sancho

Keputusan manajemen Man United merekrut Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 memang menimbulkan beragam reaksi. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit pula yang meragukan keputusan tersebut benar-benar tepat.

Pasalnya meski Sancho tampil mengesankan bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. dia disebut-sebut belum layak bermain di Man United. Terlebih Sancho sendiri kurang mendapatkan kesempatan bersama tim nasional (Timnas) Inggris di Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Paul Pogba Hadir di Sesi Pemotretan Jersey Baru Manchester United, Resmi Batal Gabung PSG?

Sancho bahkan harus kalah bersaing dengan Bukayo Saka dan Jack Grealish yang lebih sering mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Fakta itulah yang membuat banyak keraguan mengiringi transfer Sancho ke Old Trafford Stadium.

Berbatov pun menjadi salah satu sosok yang mempertanyakan keputusan manajemen Man United merekrut Sancho di bursa transfer musim panas 2021. Meski begitu, Berbatov mengaku tetap penasaran melihat aksi Sancho bersama Man United di musim 2021-2022.

Sejumlah penggemar Inggris kecewa Jadon Sancho belum banyak bermain untuk Inggris di Euro 2020. Tapi saya hanya gembira Manchester United akhirnya merekrutnya,” jelas Berbatov, seperti dilaporkan oleh Express, Sabtu (10/7/2021).

Jadon Sancho

“Apakah kedatangan Sancho membuat mereka jadi pesaing serius untuk titel Liga Inggris? Saya tak sabar melihatnya dalam balutan seragam merah. Akan tetapi mari tunggu dan lihat saja apa artinya ini untuk kans titel Man United,” sambungnya.

Baca Juga: Lakukan Pembicaraan, PSG Segera Dapatkan Pogba dari Man United

“Lalu apa artinya perekrutan ini untuk Anthony Martial? Saya merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer (manajer Man United) bakal harus cerdas dalam merotasi para penyerangnya,” tuntas pria berkebangsaan Bulgaria tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini