Diego Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid Hingga 2024

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 46 2437843 diego-simeone-perpanjang-kontrak-di-atletico-madrid-hingga-2024-ue2zwJ2ikb.jpg Diego Simeone resmi perpanjang kontrak di Atletico Madrid (Foto: laman resmi Atletico Madrid)

MADRID - Diego Simeone telah menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid. Dilansir dari laman The Athletic, Jumat (9/7/2021), dalam kontrak barunya itu, Simeone diikat kontrak selama tiga musim ke depan atau tepatnya hingga 2024.

Hal ini jelas menjadi kabar baik bagi skuad Los Rojiblancos jelang menghadapi musim baru. Kepastian mengenai masa depan sang pelatih membuat Luis Suarez dan reka-rekan bisa lebih fokus melakkan persiapan untuk musim 2021-2022.

 

Atletico Madrid menjalani musim yang luar biasa di bawah arahan Diego Simeone pada 2020-2021 kemarin. Mereka berhasil meraih trofi juara Liga Spanyol 2020-2021 usai bersaing hingga pekan terakhir dengan dua raksasa Spanyol lainnya yakni Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga: Cerita Simeone yang Kaget Luis Suarez Gabung Atletico Madrid

Kabar mengenai perpanjangan kontrak Diego Simeone juga telah dikonfimasi pihak klub lewat laman resmi mereka. Pihak Atletico mengaku bangga bisa memperpanjang kerjasama dengan pelatih asal Argentina tersebut.

"Diego Pablo Simeone telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024. Sejak pemain Argentina itu bergabung pada 2011, kami telah menikmati salah satu fase paling sukses dalam sejarah klub kami," bunyi pernyataan resmi klub.

"Kami memenangkan delapan trofi dalam prosesnya. Selama periode ini, Simeone telah menjadi pelatih yang paling banyak memenangkan gelar (delapan) dan pertandingan (316) dalam sejarah klub kami," lanjut pernyataan tersebut.

"Dengan perpanjangan kontrak ini, kami melanjutkan proyek menarik kami dengan Diego Pablo Simeone. Berita fantastis untuk keluarga Atleti," tutup pernyataan tersebut.

 

Selain Diego Simeone, Atletico Madrid juga mengonfirmasi beberapa staf kepelatihan mereka yang juga ikut memperbarui kontrak kerjasama. Dengan bertahannya nama-nama lama Los Rojiblancos diharapkan bisa memiliki persiapan lebih matang untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Anggota staf pelatihnya juga telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024. Oscar Ortega, Pablo Vercellone, Nelson Vivas, dan Hernán Bonvinvini juga memainkan peran besar dalam kesuksesan kami baru-baru ini," tulis pernyataan resmi klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini