Share

Dikabarkan Masuk Radar Incaran Barcelona, Begini Jawaban Robin Gosens

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Minggu 04 Juli 2021 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 51 2435389 dikabarkan-masuk-radar-incaran-barcelona-begini-jawaban-robin-gosens-gpEN84UKyR.jpg Robin Gosens (Foto: Reuters)

MUNICH – Pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman, Robin Gosens, memberikan jawaban mengenai rumor ketertarikan Barcelona. Gosens mengakui bahwa rumor bergabung dengan Barca tersebut memang bisa saja menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, nama Gosens ememang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Terlebih Gosens sendiri memang tampil impresif bersama Timnas Jerman di gelaran Piala Eropa 2020.

Robin Gosens

Gosens beberapa kali menjadi pahlawan bagi pertahanan Jerman menahan segala serangan pemain lawan. Salah satu penampilannya yang menjadi sorotan adalah ketika Jerman menang besar 4-2 atas Portugal di fase grup F. Ia pun menjadi salah satu penyumbang gol di menit ke-60.

Atas sumbangsihnya tersebut Gosens selalu dipercaya Joachim Low untuk menjadi pemain inti hingga Jerman masuk ke babak 16 besar. Sayang, perjuangannya terhenti di sana karena kalah dari Inggris dengan skor 0-2.

Baca Juga: Wolverhampton Resmi Datangkan Francisco Trincao dari Barcelona

Gosens pun mendapat perhatian dari seluruh pecinta sepak bola dunia. Tak terkecuali datang dari raksasa Spanyol, Barcelona. Blaugrana pun digadang-gadang berminat mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini.
Berkaitan dengan itu, Gosens pun mengaku tidak mengetahui mengenai kabar ini sebelumnya. Ia selama ini hanya fokus membela tanah airnya di ajang Piala Eropa 2020.

“Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang itu saat ini. Seluruh fokus saya adalah pada Euro,” ucap Gosens dikutip dari laman Goal Internasional, Minggu (4/7/2021).

Setelah tak lagi berpartisipasi di ajang tersebut, Gosens baru akan memikirkan kelanjutan rumor ini. Ia akan berdiskusi kepada ayahnya yang juga agennya untuk mengetahui detail tawaran Barcelona.

Robin Gosens

"Kita akan melihatnya sekarang. Selama Kejuaraan Eropa, saya memberitahu ayah saya bahwa dia harus membiarkan saya sendiri dengan topik itu,” ucap Gosens.

Baca Juga: 4 Penyebab Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona, Nomor 1 Superambisius

"Sekarang saya kembali ke rumah lagi, saya akan berbicara dengannya dan melihat apakah ada sesuatu dalam program ini. Ketika sesuatu terjadi, mari kita lihat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini