Bukan Marc Klok, Ini Pemain yang Dinantikan Pelatih Persib Robert Alberts

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 49 2431774 bukan-marc-klok-ini-pemain-yang-dinantikan-pelatih-persib-robert-alberts-n5y9Ot7vOE.jpg Marc Klok. (Foto/Twitter Marc Klok)

BANDUNG - Rumor akan merapatnya Marc Klok ke Persib Bandung masih berhembus kencang dan semakin liar. Namun, pelatih Persib Robert Alberts tak mau menanggapinya.

Dia mengatakan sedang tidak memantau pemain. Namun, pria berpaspor Belanda itu menyebut sedang menunggu kedatangan seorang pemain.

"Untuk saat ini, kami tidak sedang melakukan pemantauan kepada pemain secara spesifik. Hanya saja kami sedang menantikan kehadiran (Mohammed) Rashid dari Palestina. Dialah yang kami nantikan karena dia bermain di tengah, lini yang jadi perhatian kami," kata Robert.

Foto/Persib Bandung

Rashid sendiri sejauh ini memang belum bergabung karena masih bersama Timnas Palestina. Akhir bulan ini dia dijadwalkan baru akan tiba di Indonesia.

Baca juga: Persib Bandung Lepas Ferdinand Sinaga, Segera Gabung Persis Solo

Setelah tiba, pemain berposisi gelandang bertahan itu akan lebih dulu menjalani karantina sesuai prosedur Covid-19. Usai dipastikan sehat, baru sang pemain akan bergabung bersama tim.

Baca juga: Tak Sesuai dengan Kebutuhan Tim, Persib Urung Rekrut Sansan Fauzi

Bahkan, di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Persib tidak akan tampil tanpa Rashid. Persib hanya mengandalkan pemain yang ada. Sehingga, harapan pendukung Persib bisa menyaksikan penampilan Rashid harus ditunda.

Sementara itu, soal penambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 2021/2022, Robert mengatakan belum menutup pintu. Hanya saja, ada prioritas yang diutamakan. Dia ingin pemain yang ada berasal dari Bandung atau Jawa Barat.

Foto/Persib Bandung

Meski demikian, dia juga membuka diri jika ada pemain bagus dari luar Jawa Barat yang menarik perhatiannya. Dia bakal memasukannya ke dalam tim jika sesuai kriteria dan kebutuhan.

"Jika memang ada pemain di luar (Jawa Barat) itu yang punya kualitas lebih dari apa yang sudah ada, tentu kami akan memantaunya lebih dulu," jelas Robert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini