Persib Bandung Lepas Ferdinand Sinaga, Segera Gabung Persis Solo

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 49 2430989 persib-bandung-lepas-ferdinand-sinaga-segera-gabung-persis-solo-ixulL42wwU.png Ferdinand Sinaga (Foto: Persib Bandung/Barly Isham)

BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Melalui laman resminya, Pangeran Biru -julukan Persib- mengonfirmasi berakhirnya kerja sama dengan salah satu penyerang mereka, Ferdiand Sinaga.

Padahal, Ferdinand baru saja memulai periode keduanya bersama Persib pada Maret lalu. Persib menegaskan kerja sama dengan Ferdinand berakhir dengan baik-baik.

Ferrdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts (Foto: Persib Bandung)

Persib menyatakan Ferdinand punya pandangan lain tentang masa depannya. Pangeran Biru menyebut pemain 32 tahun itu akan bergabung ke klub milik Kaesang Pangarep, Persis Solo.

“PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Alfred Sinaga. Terhitung sejak Jumat 25 Juni 2021, Ferdinand tidak lagi berseragam Pangeran Biru,” bunyi pernyataan resmi Persib, Jumat (25/6/2021).

BACA JUGA: Kacau! Persib Bandung Jadikan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga Pemain Pelapis?

“Kebersamaan singkat antara Ferdinand dan PERSIB berakhir secara baik-baik. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama. Ferdinand mempunyai pandangan lain tantang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo,” sambung pernyataan itu.

Sebelumnya, Persib memulangkan Ferdinand dari PSM Makassar pada 6 Maret 2021. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu membantu Persib untuk menjadi runner-up di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini