Kocak, Benzema Nurut Perintah Cristiano Ronaldo saat Laga Portugal vs Prancis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 51 2430583 kocak-benzema-nurut-perintah-cristiano-ronaldo-saat-laga-portugal-vs-prancis-11MPfU9fDH.JPG Keakraban Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di laga Portugal vs Prancis. (Foto: Reuters)

BUDAPEST – Pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Portugal melawan Prancis telah berakhir pada Kamis 24 Juni 2021. Meski telah berakhir, masih banyak hal menarik yang patut dibahas, salah satunya adalah kejadian unik di mana Karim Benzema terlihat menuruti perintah Cristiano Ronaldo saat laga berlangsung.

Tentu hal itu terbilang kocak karena Benzema dan Ronaldo adalah lawan. Tapi tampaknya keakraban Benzema dengan Ronaldo yang sudah terjalin bertahun-tahun di Real Madrid itu membuat penyerang Prancis tersebut lupa bahwa dirinya sedang tak setim dengan CR7.

Momen lucu di Puskas Arena, Budapest, Hungaria itu terjadi di babak kedua. Kala itu, Benzema yang terlihat sedang menguasai bola terlihat kebingungan untuk memberikan umpan, tiba-tiba Ronaldo yang berada di dekatnya menunjuk ke arah lini belakang Prancis.

Baca JugaL Tekanan di Bahu Benzema Kendur Usai Mencetak Gol ke Gawang Portugal

Momen Benzema nurut perintah Ronaldo di laga Portugal vs Prancis

Melihat uluran tangan Ronaldo, Benzema lantas menurutinya dan memberikan umpan ke pemain belakang Les Bleus. Tentu hal itu sangatlah kocak karena Benzema bisa-bisanya menuruti apa perkataan Ronaldo yang kini merupakan lawannya.

Kebersamaan yang terjalin selama sembilan tahun di Madrid itu membuat Benzema menuruti apa perkataan Ronaldo. Untungnya Ronaldo memberikan arahan kepada Benzema yang tak merugikan Prancis, jika tidak penyerang Madrid itu mungkin bisa disalahkan oleh para pendukung Les Bleus.

Terlepas dari aksi kocak Ronaldo dan Benzema tersebut, kedua pemain itu menjadi bintang pada laga Portugal vs Prancis. Bagaimana tidak, dari hasil akhir 2-2, semua golnya diciptakan oleh Ronaldo dan Benzema.

Ronaldo menyumbang dua gol untuk Portugal melalui tendangan penalti di menit 31 dan 60. Sedangkan Benzema mencetak gol untuk Prancis ketika laga memasuki menit 45+2 melalui eksekusi penalti dan pada menit 47.

Hasil imbang 2-2 itu membuat Prancis lantas keluar sebagai juara Grup F Piala Eropa 2020. Sedangkan Portugal yang akhirnya hanya bisa finis di urutan ketiga, tetap melaju ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema

Alasannya karena Portugal menjadi salah satu empat tim peringkat tiga besar terbaik. Jadi, Portugal menemani Prancis dan Jerman dari Grup F untuk lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Pada babak 16 besar Piala Eropa 2020, Prancis dipastikan bersua Swiss. Lalu Portugal akan menghadapi laga berat karena langung bertemu Belgia. Sedangkan Jerman juga akan berduel dengan Inggris untuk memperebutkan tiket ke babak perempatfinal.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini