Arema FC Resmi Rekrut 2 Pemain Asing Anyar

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 51 2429146 -cpYx3Pdiqo.jpg Para pemain Arema FC (Foto: Media Arema FC)

MALANG – Teka-teki mengenai dua pemain asing anyar Arema FC akhirnya terjawab sudah. Manajemen Arema FC resmi mendatangkan dua pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021

Kedua pemain asing yang tiba di Malang pada Selasa (22/6/2021) siang WIB, yakni penjaga gawang berpaspor Brasil, Adilson Maringa, serta gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi. Keduanya diikat kontrak setelah sebelumnya mengakhiri kontrak di tim asalnya.

Yamaguchi sebelumnya memperkuat tim Liga 2 Thailand, Lampang FC. Pemain berusia 28 tahun ini ditaksir bernilai Rp2,61 miliar berdasarkan catatan di transfermarkt.

Adilson Maringa

Sedangkan Adilson Maringa didatangkan dari tim Liga 2 Portugal, UD Vilarfanquense. Estimasi nilai pasaran pemain berusia 30 tahun ini diperkirakan mencapai Rp 2,17 miliar.

Baca Juga: Resmi Turnamen Pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 Diundur

"Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, melalui siaran pers yang diterima.

Sudarmaji menambahkan, kedua pemain itu sudah menjalani karantina, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Renshin yamaguchi

"Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina," ungkap dia.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pelatih Arema FC Datangkan Diego Michiels

Selanjutnya kedua pemain itu, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa akan diperkenalkan kepada publik bersama Presiden Arema FC dalam waktu dekat. Keduanya pun akhirnya melengkapi kuota pemain asing di kubu Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini