Transformasi Bentuk Tubuh Cristiano Ronaldo dari Piala Eropa 2004 hingga 2020, Bikin Kaum Hawa Ogah Kedip!

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 51 2428393 transformasi-bentuk-tubuh-cristiano-ronaldo-dari-piala-eropa-2004-hingga-2020-bikin-kaum-hawa-ogah-kedip-lkL2zT73r1.jpg Cristiano Ronaldo lepas jersey kelar laga Portugal vs Jerman di Piala Eropa 2020. (Foto: REUTERS/Alexander Hassenstein)

TRANSFORMASI bentuk tubuh Cristiano Ronaldo dari Piala Eropa 2004 hingga yang terbaru, 2020, begitu kentara. Berkat olahraga keras yang dijalani baik di lapangan maupun pusat kebugaran, membuat otot tubuh Cristiano Ronaldo begitu berbentuk.

Piala Eropa 2004 merupakan turnamen internasional pertama Cristiano Ronaldo bareng Timnas Portugal. Hebatnya baru berusia 19 tahun, Cristiano Ronaldo sudah menjadi andalan Portugal saat itu.

Cristiano Ronaldo

Saat itu, Cristiano Ronaldo turun dalam enam pertandingan yang dijalani Portugal dari fase grup hingga partai puncak. Cristiano Ronaldo pun memberikan kontribusi luar biasa dengan mengemas dua gol dan dua assist.

Sayangnya, Portugal gagal menjadi juara setelah kalah 0-1 dari Yunani. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang masih remaja sudah mempunyai badan yang atletis. Terlebih, otot bisep dan bagian sayap Cristiano Ronaldo sudah berbentuk.

Namun, seiring berjalannya waktu, tubuh Cristiano Ronaldo bertransformasi lebih gila lagi. Kelar menghadapi Jerman di matchday kedua Grup F Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo memilih melepas jersey.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Segera Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020, Nomor 1 Bikin Kaget

Cristiano Ronaldo

(Foto kiri, bentuk tubuh Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2004. Foto kanan, penampakan di Eropa 2020)

Di situlah perbedaan tubuh Cristiano Ronaldo di Pala Eropa 2004 dan 2020 terlihat jelas. Di Piala Eropa 2020, perut bagian bawah Cristiano Ronaldo jauh lebih berbentuk.

Tak heran karena berkat tubuhnya yang memukau inilah, Cristiano Ronaldo begitu mudah menaklukkan hati kaum hawa. Puluhan bahkan ratusan perempuan pernah jatuh ke pelukan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo)

Bisa dibilang berkat kecakapannya dalam mengolah tubuhnya inilah, Cristiano Ronaldo masih eksis di usia 36 tahun. Tak sekadar eksis, Cristiano Ronaldo juga masih muncul sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Bahkan Cristiano Ronaldo saat ini tercatat sebagai top skor sementara Piala Eropa 2020 dengan koleksi tiga gol. Jadi, siapa yang sanggup menghentikan kehebatan Cristiano Ronaldo?

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini