Lewat Media Sosial, Sejumlah Pesepakbola Berikan Tribut untuk Christian Eriksen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 51 2424371 lewat-media-sosial-sejumlah-pesepakbola-berikan-tribut-untuk-christian-eriksen-ztosA0Waqt.JPG Christian Eriksen langsung dilarikan ke rumah sakit usai kolaps di laga Denmark vs Finlandia (Foto: Reuters)

KOPENHAGEN - Insiden yang dialami Christian Eriksen di ajang Piala Eropa 2020 menjadi perhatian dunia dalam beberapa jam terakhir. Bukan hanya dari para penggemar, sejumlah pesepakbola pun turut memberikan penghormatan untuk gelandang Inter Milan tersebut.

Salah satunya seperti yang disampaikan penggawa Manchester City, Raheem Sterling. Lewat akun Twitter pribadinya, Sterling menyampaikan pesan juga dukungan yang ia tujukan kepada keluarga Eriksen.

"Pikiran dan doa ditujukan kepada Christian Eriksen dan keluarganya," cuit Sterling di akun Twitter Pribadinya.

Baca juga: Ahli Jantung Sebut Eriksen Terlalu Berisiko untuk Kembali ke Lapangan Hijau

Selain Sterling, mantan penggawa Real Madrid, Mesut Ozil juga turut memberikan dukungan atas insiden yang baru saja menimpa Eriksen.

"Mengejutkan. Kami semua bersamamu, Christian Eriksen. Semoga semua baik-baik saja," tulis Ozil.

Selain Sterling dan Ozil, beberapa nama lain seperti Sergio Aguero, Didier Droga, hingga Francesco Totti juga memberikan pesan dukungan kepada mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Seperti diketahui, partai Denmark vs Finlandia terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan. Situasi ini membuat panik setelah sang pemain terlihat kehilangan kesadaran.

Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer kemudian bergerak cepat untuk memberikan pertolongan pertama sambil menunggu tim medis masuk ke lapangan.

Beruntung,Eriksen yang langsung dilarikan ke rumah sakit dilaporkan sudah dalam keadaan sadar. Kondisi terakhir Eriksen ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Timnas Denmark.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini