Lewat Selebrasi Gol, Lukaku Sampaikan Dukungan untuk Christian Eriksen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 51 2424336 lewat-selebrasi-gol-lukaku-sampaikan-dukungan-untuk-christian-eriksen-JOS9HcVf9d.jpg Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

SAINT PETERSBURG - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, mengirimkan dukungan kepada rekan satu timnya di Inter Milan, Christian Eriksen, usai mencetak gol di laga kontra Rusia, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Lukaku memberikan penghormatan untuk Christian Eriksen yang mengalami kolaps saat membela Timnas Denmark menghadapi Finlandia di matchday pertama Grup B Piala Eropa 2020.

Seperti diketahui, sebelumnya partai Denmark vs Finlandia terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan. Beruntung, Eriksen sudah berada dalam kondisi yang stabil di rumah sakit.

Baca juga: Beraksi Cepat untuk Selamatkan Nyawa Christian Eriksen, Nama Simon Kjaer Trending di Twitter

Beberapa jam setelah momen tersebut, Lukaku dua kali sukses membobol gawang Rusia untuk membawa Belgia membungkam tuan rumah tiga gol tanpa balas dalam laga Grup B lainnya di Saint Petersburg.

Lukaku melakukan selebrasi yang ia tunjukkan kepada Eriksen usai mencetak gol ke gawang Rusia. Ia berlari ke pinggir lapangan  menuju kamera televisi terdekat untuk mengambilnya dengan kedua tangan sambil mengatakan "Chris, Chris, aku mencintaimu," ujar Lukaku.

Usai pertandingan, Lukaku mengaku sangat mengkhawatirkan keadaan rekan satu timnya di Inter Milan tersebut. Terlebih dalam beberapa waktu terakhir ada beberapa kasus pesepakbola yang tewa dilapangan karena mengalami insiden serupa.

"Saya banyak menangis karena saya takut, tentu saja," ujar Lukaku.

 

"Anda menjalani momen-momen yang kuat bersama. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada dengan keluarga saya," ujarnya lagi.

"Pikiran saya bersama dia,orang-orang terdekatnya dan dua anak serta keluarganya," pungkasnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini