Jelang Timnas Turki vs Italia, Ozan Kabak Ungkap Ambisi Ukir Kenangan Indah di Piala Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 51 2423774 jelang-timnas-turki-vs-italia-ozan-kabak-berambisi-ukir-kenangan-indah-di-piala-eropa-2020-mkTgsbHkjp.jpg Ozan Kabak. (Foto: Instagram/@ozankabak4)

ROMA – Bek Timnas Turki, Ozan Kabak, telah siap memulai perjalanannya di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Italia di laga pembuka. Punya ambisi besar, Ozan Kabak bertekad mengukir kenangan indah bersama Timnas Turki di gelaran Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, ajang Piala Eropa 2020 akhirnya akan segera bergulir setelah sempat mengalami penundaan selama setahun. Penundaan ini dilakukan karena merebak luasnya virus Covid-19 pada tahun lalu, termasuk di Benua Biru -julukan Eropa.

Timnas Turki

Kabak mengakui bahwa kondisi tersebut memberi kesulitan untuk dirinya dan para pesepakbola lain. Tetapi kini, dia merasa lega karena kompetisi akhirnya bisa bergulir.

Timnas Turki yang tergabung di Grup A Piala Eropa 2020 pun akan memulai perjalanannya pada Sabtu 12 Juni 2021 mulai pukul 02.00 WIB. Mereka akan tampil di laga pembuka Piala Eropa 2020 dengan langsung menghadapi rival yang kuat, yakni Italia.

BACA JUGA: Profil Stadion Olimpico, Venue Opening Ceremony Piala Eropa 2020

Tentunya, Kabak memiliki harapan untuk bisa membawa Timnas Turki melangkah jauh di Piala Eropa 2020. Bek yang juga membela Liverpool itu pun cukup optimis bisa melihat timnya berbicara banyak di Piala Eropa 2020 karena persiapan matang yang telah dilakukan.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Timnas Italia di Laga Pembuka Piala Eropa 2020, Pelatih Turki Punya Taktik Jitu

Jika berhasil dilakukan, semua kenangan indah di Piala Eropa 2020 dipastikan Kabak akan menjadi pelipur lara dari masa-masa sulit yang harus dihadapi sepanjang tahun lalu. Semua hal itu disampaikan bek berusia 21 tahun terseut lewat unggahannya di Instagram.

“Ada banyak momen yang ingin dilupakan pada 2020. Sebagai pemain sepakbola, pertama-tama kami harus menjauh dari lapangan, lalu para penggemar. Kami khawatir dengan keluarga dan orang yang kami cintai,” tulis Kabak dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @ozankabak4.

“Tapi sekarang, era baru dimulai. Kami telah membentuk tim termuda di Piala Eropa,” lanjutnya.

“Kami telah tumbuh lebih kuat berkat dukungan Anda. Sekarang, kami siap untuk Piala Eropa 2020, sangat bersemangat untuk membuat momen dan kenangan indah untuk semua,” jelas Ozan Kabak.

Ozan Kabak

Selain menghadapi Italia, Timnas Turki juga akan melawan Wales dan Swiss di babak penyisihan grup Piala Eropa 2020. Laga kontra Timnas Wales pun akan digelar pada 16 Juni 2021 malam WIB.

Sementara itu, dalam laga pamungkas Grup A, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan akan dihadapkan dengan Swiss. Laga itu akan berlangsung pada 20 Juni 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini