Unggah Gambar Rokok, Lazio Resmi Perkenalkan Maurizio Sarri sebagai Pelatih Baru

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 47 2422735 unggah-gambar-rokok-lazio-resmi-perkenalkan-maurizio-sarri-sebagai-pelatih-baru-SCbKsR0kkn.jpg Sarri resmi tangani Lazio hingga 2023 mendatang (Foto: Reuters)

ROMA - Lazio resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka musim depan. Aquilotti -julukan Lazio- mengunggah video perkenalan pelatih 62 tahun itu lewat media sosial tim.

Sarri menggantikan posisi Simone Inzaghi yang akan menangani Inter Milan musim depan. Dilansir dari laman resmi tim, Rabu (9/6/2021) Sarri diikat kontrak hingga 2023 mendatang.

 

Cara unik dilakukan Lazio saat memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru. Mereka mengunggah emotikon dan sejumlah gambar yang identik dengan sang pelatih.

Baca juga: Nesta Sambut Positif Keputusan Lazio Dekati Maurizio Sarri

Selain gambar sepuntung rokok, ada gambar seragam olahraga, tangkapan layar situs resmi klub, dan juga bank. Seperti diketahui, Sarri memang menjadi sosok pelatih yang dikenal hobi mengisap rokok di pinggir lapangan jika diizinkan.

Kemudian untuk gambar bangunan bank menjadi perwakiln yang menggambarkan bahwa Sarri sempat bekerja di tempat tersebut saat masih menjadi pemain amatir.

Kabar mengenai penunjukkan Sarri sebagai pelatih baru Lazio sebelumnya telah disampaikan oleh salah saru jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

“Maurizio Sarri baru saja menandatangani kontraknya sebagai manajer baru Lazio hingga Juni 2023,” tulis Romano dalam akun Twitter pribadinya.

 

Nama Sarri sendiri memang kencang dikait-kaitkan dengan Lazio dalam beberapa hari terakhir. Manajemen Lazio memang menjadikan Sarri sebagai target prioritas usai berpisah dengan Simone Inzaghi.

Ketertarikan Lazio kepada Sarri sendiri memang bukan tanpa alasan. Terlebih, Sarri sendiri memang bisa dikategorikan sebagai salah satu juru taktik papan atas di Italia dalam beberapa tahun terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini