Atta Halilintar Temui Pemilik PSG, Minat Beli?

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 49 2420053 atta-halilintar-temui-pemilik-psg-minat-beli-dX2hy9nksR.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – Kabar Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar, untuk mengikut jejak Raffi Ahmad memiliki klub sepakbola tampaknya tak main-main. Sebab, Atta Halilintar baru-baru ini kedapatan melakukan pertemuan dengan salah satu pemilik klub sepakbola di Tanah Air yakni Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Pertemuan Atta dengan pemilik klub sepakbola PSG Pati itu terjadi di Lapangan Yogyakarta Independent School. Atta terlihat didampingi oleh sang adik, yakni Thoriq Halilintar dan juga Putra Siregar kala bertemu Presiden PSG Pati, Saiful Arifin.

Atta Halilintar bersama Presiden PSG Pati

Dalam pertemuan itu, Atta juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan uji coba yang dilakoni PSG Pati. Para penggawa klub sepakbola asal Pati, Jawa Tengah, itu melakoni laga uji coba melawan Borneo FC pada Senin 31 Mei 2021 sore WIB.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Dampingi Atta Halilintar Temui Ketum PSSI, Sinyal Beli Klub Sepakbola?

Momen pertemuan Atta Halilintar dengan Presiden PSG Pati ini turut terabadikan dalam sejumlah foto yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya. Atta menuliskan caption yang mengundang perhatian publik dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Sambut Langkah Menpora Dorong Klub Indonesia Melantai di Pasar Modal

“Kerja Kerja Kerja. Bismillah! Lagi bikin apa kitaa?” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya tersebut di Instagram, @attahalilintar.

Tak ayal, unggahan ini makin meramaikan pembicaraan soal peluang Atta Halilintar melebarkan sayap bisnisnya dengan berkecimpung ke dunia sepakbola. Pertemuan dengan pemilik klub ini sendiri bukan hal yang pertama kalinya dilakukan Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah itu sebelumnya mengadakan pertemuan dengan petinggi klub Liga 2, Sriwijaya FC. Pertemuan dilakukan di Hotel Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, pada 5 Mei 2021.

Pertemuan itu berawal dari tegur sapa antara Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, dengan Atta di Instagram. Hendri mengajak Atta untuk masuk kepengurusan Elang Andalas -julukan Sriwijaya FC.

Atta Halilintar bersama Sriwijaya FC

Jika akhirnya benar membeli saham dari salah satu klub sepakbola di Indonesia, Atta bakal mengikuti jejak Raffi Ahmad yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia tersebut. Raffi membeli diketahui mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United.

Nama klub itu kemudian berubah menjadi RANS Cilegon FC usai diakuisisi Raffi Ahmad. Klub milik Raffi nantinya akan bersaing dengan Persis Solo yang merupakan klub sepakbola milik anak Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Keduanya akan tampil di Liga 2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini