Raffi Ahmad Dampingi Atta Halilintar Temui Ketum PSSI, Sinyal Beli Klub Sepakbola?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 49 2416854 raffi-ahmad-dampingi-atta-halilintar-temui-ketum-pssi-sinyal-beli-klub-sepakbola-ci3CnusmOx.jpg Atta Halilintar. (Foto/Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA – Selebritis Raffi Ahmad mendampingi influencer, Atta Halilintar bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (28/5/2021). Hal itu diketahui melalui video yang diunggah ke Instagramnya @raffinagita1717.

Raffi Ahmad yang baru saja mengakuisi Cilegon United, lalu mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon FC, menjelaskan bahwa Atta Halilintar ingin bergabung dengan dunia sepakbola Tanah Air. Bahkan disebut Raffi, Atta akan membeli salah satu klub seperti dirinya.

Foto/Instagram

Oleh karena itu, kata Raffi, ia bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Keduanya datang untuk mendapatkan nasihat dari eks Kapolda Metro Jaya tersebut.

“Saya dan Atta Halilintar sowan ke Pak Iwan Bule, Ketum PSSI. Ini Atta lagi mau bergabung di keluarga besar sepakbola Indonesia,” Raffi menjelaskan.

Baca juga: Polri Masih Proses Izin Keramaian Liga 1 dan Liga 2 2021

Mendapat kunjugan dari pesohor Tanah Air, Iwan Bule senang dengan Raffi dan Atta yang ingin memajukan sepakbola Indonesia. Dia pun berharap keterlibatan para selebritas di dunia sepakbola, mampu mengangkat pamor sepakbola Indonesia.

Baca juga: Ini Respons Pelatih Persib Usai Tahu Liga 1 Tetap Ada Promosi & Degradasi

“Banyak selebritis, ada Raffi Ahmad, sekarang Atta bergabung dalam dunia sepakbola. Ini menandakan bahwa dunia sepakbola kita sudah mulia dan bergerak maju,” Iwan Bule.

“Dengan adanya Atta yang mau bergabung, dan Raffi yang sudah lebih dulu, semoga sepakbola Indonesia maju dan mendunia,” tambahnya.

Foto/Instagram

Pada akhir video, Raffi mengungkapkan bahwa Atta akan membeli klub sepakbola Indonesia. Namun, dia tak menjelaskan secara rinci, klub mana yang akan dibelinya. Atta sebelumnya, menjalin kerjasama dengan Sriwijaya FC yang akan berlaga di Liga 2 2021-2022.

“Sukses buat Atta. Kita tunggu nanti timnya apa ini,” tandas Raffi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini