Ancelotti Tangani Real Madrid, Hazard: Ini Kabar Bagus untuk Saya!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 46 2419956 ancelotti-tangani-real-madrid-hazard-ini-kabar-bagus-untuk-saya-085Xc8sa1Q.JPG Carlo Ancelotti resmi tangani Real Madrid musim depan (Foto: Reuters)

MADRID - Winger Real Madrid, Eden Hazard, menyambut baik kedatangan Carlo Ancelotti. Pelatih berpaspor Italia itu akan menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan tim pada akhir musim 2020-2021 ini.

Kehadiran Ancelotti disebut-sebut bakal membuat karier Hazard di Real Madrid terselamatkan. Terlebih sang pelatih cukup percaya pemain 30 tahun itu masih bisa kembali ke performa terbaiknya bersama skuad Los Blancos.

 

Tak heran, Hazard pun menganggap keputusan tim menunjuk Ancelotti sebagai pelatih baru juga merupakan kabar baik bagi dirinya.

"Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub. Dia memenangkan Liga Champions dengan tim ini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman," ujar Hazard dilansir dari laman Goal International, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Carlo Ancelotti Latih Real Madrid, Karier Eden Hazard Terselamatkan

“Dia tahu kota dan para penggemar. Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama," ujarnya lagi.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang dia, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan. Kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik bagi saya," lanjut Hazard.

Pernyataan Hazard di atas sejalan dengan penilaian Ancelotti kepada pemain asal Belgia tersebut. Ancelotti memastikan Hazard bakal kembali bersinar seperti saat bermain untuk Chelsea.

Ancelotti harus berusaha keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Hazard. Sebab, tidak mudah untuk membangkitkan pemain yang terpuruk selama lebih dari semusim.

 

Namun, jika Hazard kembali ke performa terbaiknya, pemain berumur 30 tahun itu akan sangat membantu Madrid pada musim 2021-2022. Madrid butuh tenaga dari semua pemain bintangnya untuk membayar kegagalan meraih satu pun trofi pada musim lalu.

“(Hazard) adalah pemain yang belum memenuhi potensi maksimalnya, tetapi akan memenuhinya. Ini mungkin tahun untuk memanfaatkannya, dengan kepercayaan diri," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini