Carlo Ancelotti Tiba di Real Madrid, Eden Hazard: Sosok yang Selalu Ingin Menang

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419459 carlo-ancelotti-tiba-di-real-madrid-eden-hazard-sosok-yang-selalu-ingin-menang-LVL59ksvj0.jpg Carlo Ancelotti (kanan) bersama Florentino Perez. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID –Winger Real Madrid, Eden Hazard, menyambut positif kehadiran sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Eden Hazard menilai Ancelotti sebagai sosok pelatih yang baik.

Meskipun Hazard belum pernah merasakan dilatih olehnya, tapi ia paham Ancelotti dikenal orang banyak sebagai sebagai pelatih yang visioner. Ia berharap, kehadiran Ancelotti membuat Real Madrid akrab dengan gelar juara.

Carlo Ancelotti

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang dia, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan,” kata Hazard dikutip dari Marca, Kamis (3/6/2021).

“Sangat menyenangkan berada di dekatnya setiap hari sebagai pelatih Real Madrid. Untuk dilatih oleh idola Anda, tidak ada yang lebih baik,” lanjut Hazard.

BACA JUGA: Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid, Ini Respons Carlo Ancelotti

Hazard sebenarnya hampir dilatih Ancelotti. Hal itu terjadi jika Ancelotti tak dipecat Chelsea di pengujung musim 2010-2011. Sebab, semusim berselang, Hazard tiba di Chelsea setelah didatangkan dari Lille.

Setelah meninggalkan Chelsea, Ancelotti sempat 1,5 tahun menangani PSG sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada 2013. Saat itu, Carlo Ancelotti dua musim menangani Real Madrid (2013-2015).

Carlo Ancelotti

(Carlo Ancelotti saat bawa Real Madrid juara Piala Dunia Klub 2015)

Total selama dua tahun itu, Ancelotti memberikan empat trofi bagi Real Madrid. Sebut saja masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Copa del Rey.

Untuk memenuhi ambisi memenangkan banyak gelar musim depan, kabarnya manajemen Real Madrid siap jorjoran pada bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid mencoba fokus mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini