Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid, Ini Respons Carlo Ancelotti

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419451 soal-masa-depan-sergio-ramos-di-real-madrid-ini-respons-carlo-ancelotti-aJBXAj1d1l.jpg Carlo Ancelotti, pelatih anyar Real Madrid. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Selasa 1 Juni 2021 malam WIB. Namun, Ketika menjalani sesi konferensi pers perdananya, ia langsung dihadapkan dengan masa depan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Namun, Carlo Ancelotti tak mau menanggapi masa depan Sergio Ramos. Ia memilih fokus membawa Real Madrid meraih kejayaan.

Sergio Ramos

(Sergio Ramos kabarnya akan tinggalkan Real Madrid)

“Saya tidak punya waktu untuk berbicara tentang skuad atau pemain satu per satu. Saya sangat suka kembali dan bekerja dengan beberapa pemain yang dulu pernah saya tangani. Kami tidak punya waktu (untuk membicarakannya),” kata Ancelotti dikutip dari Marca, Kamis (3/6/2021).

Ancelotti tampaknya memang tidak mau ambil pusing perihal masa depan Ramos. Seperti yang diutarakan di atas, fokusnya saat ini adalah mengembalikan kejayaan Real Madrid.

BACA JUGA: 5 Pemain Real Madrid yang Bersinar di Bawah Carlo Ancelotti, Nomor 1 Mantan Anak Buah

“(Saya berjanji) sama seperti yang saya lakukan di waktu itu (periode pertama menangani Real Madrid). Mainkan dengan baik, sepakbola yang lebih intens, lebih agresif, lebih terorganisir. Sepakbola harus menyerang dan spektakuler, karena itulah yang diminta oleh para penggemar,” tutur Ancelotti.

Sebelumnya Ancelotti pernah menangani Real Madrid pada 2013-2015. Pria berusia 61 tahun itu sempat menghadirkan Real Madrid trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan Copa del Rey.

Carlo Ancelotti

(Carlo Ancelotti bawa Real Madrid juara Liga Champions 2013-2014)

Kini di periode keduanya menangani Real Madrid, Ancelotti diikat kontrak berdurasi tiga musim atau tepatnya sampai Juni 2024. Manajemen Madrid pun menaruh harapan besar agar Carlo Ancelotti dapat mengembalikan kejayaan klub seperti yang dilakukannya pada musim 2013-2015.

Untuk memenuhi ambisi memenangkan banyak gelar musim depan, kabarnya manajemen Real Madrid siap jorjoran pada bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid mencoba fokus mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini