Duel Trio BBM vs MAD di Laga Real Madrid Kontra Barcelona, Siapa Unggul?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419337 duel-trio-bbm-vs-mad-di-laga-real-madrid-kontra-barcelona-siapa-unggul-Gvh4QFlmYn.JPG Suasana laga Real Madrid vs Barcelona. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BAIK Real Madrid dan Barcelona sama-sama mempunyai trio baru musim depan. Real Madrid mengandalkan trio BBM yang berisikan Bale, Benzema dan Mbappe. Sementara Barcelona menggunakan trio MAD, yakni Messi, Aguero dan Depay.

Menurut @partidazodecope, Real Madrid akan mendatangkan satu pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021. Satu pemain bintang yang dimaksud adalah Kylian Mbappe (PSG).

Kylian Mbappe

(Mbappe hengkang ke Real Madrid?)

Bahkan demi mendapatkan Mbappe, manajemen Real Madrid berniat memotong gaji para pemain mereka. Hal itulah yang membuat tujuh pemain Real Madrid berniat meninggalkan Real Madrid, termasuk Sergio Ramos.

“Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

Sementara di kubu Barcelona, mereka sudah mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City secara gratis. Bahkan pada Senin 31 Mei 2021, Sergio Aguero resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona, tepatnya di Estadio Camp Nou.

BACA JUGA: Menanti Trio BBM di Lini Depan Real Madrid, Jumlah Golnya Hampir 100 Bola!

Bagaimana dengan Memphis Depay? Datang atau tidaknya Memphis Depay bergantung kepada masa depan pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Ronald Koeman merupakan mantan bos Memphis Depay di Timnas Belanda. Kabarnya, Ronald Koeman dipertahankan Barcelona. Pelatih asal Belanda itu bahkan akan diperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2023.

Memphis Depay

(Memphis Depay merapat ke Barcelona)

Pengumuman Ronald Koeman dipertahankan Barcelona akan dilakukan pada hari ini, Kamis (3/6/2021) atau besok, Jumat, 4 Juni 2021. Karena itu, Memphis Depay yang baru saja mencetak dua gol saat Belanda bermain 2-2 dengan Skotlandia dini hari tadi, hampir pasti gabung Barcelona.

Bagaimana dengan penyerang Barcelona yang lain seperti Antoine Griezmann? Menurut laporan jurnalis Spanyol Jose Luis Carazo, dua dari tiga pemain Barcelona ini, yakni Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Trincao akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2021.

Dipercaya, satu nama di antaranya adalah Griezmann. Barcelona perlu menjual Griezmann demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka, setelah mendaratkan nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Depay dan Georginio Wijnaldum (didatangkan gratis, tapi pemain-pemain ini punya gaji besar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini