Carlo Ancelotti Tutup Pintu Cristiano Ronaldo Pulang ke Real Madrid, Tanda Mbappe Merapat

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 46 2419288 carlo-ancelotti-tutup-pintu-cristiano-ronaldo-pulang-ke-real-madrid-tanda-mbappe-merapat-zt5n739Ihh.jpg Cristiano Ronaldo takkan pernah kembali ke Real Madrid sebagai pemain. (Foto: Twitter/@juventusfc)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menutup pintu Cristiano Ronaldo (Juventus) untuk pulang ke Santiago Bernabeu. Carlo Ancelotti menilai, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak bersama Juventus sehingga tak layak untuk membicarakannya.

“Saya mempunyai banyak kasih sayang untuk Cristiano (Ronaldo). Ia terikat kontrak dengan Juventus dan sepertinya tidak tepat untuk membicarakannya sekarang,” kata Ancelotti dalam sesi konferensi pers perkenalan dirinya, Okezone mengutip dari Twitter @MadridXtra, Kamis (3/6/2021).

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid)

Ucapan Carlo Ancelotti sejalan dengan pernyataan presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya. Florentino Perez sempat mengatakan Real Madrid takkan pernah memulangkan Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Ia memiliki kontrak di Juventus,” kata Florentino Perez saat menjalani wawancara bersama El Chiringuito, Okezone mengutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Pernyataan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez di atas, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bukan opsi utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan @partidazodecope yang paham betul seluk beluk Real Madrid, Real Madrid berniat mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

BACA JUGA: Efek Domino Kylian Mbappe Gabung Real Madrid: Cristiano Ronaldo ke PSG, Icardi Join Juventus

“Real Madrid bekerja untuk mendapatkan pemain besar. Kemungkinan itu terjadi pada akhir Agustus setelah menjual sejumlah pemain,” tulis akun Twitter @partidazodecope.

Masih menurut @partidazodecope, gara-gara kehadiran Kylian Mbappe itulah, tujuh pemain Real Madrid memilih angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka tak rela dipotong gajinya supaya klub mempunyai uang untuk mendaratkan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe

(Mbappe saat membela Timnas Prancis)

“Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

Kehadiran Mbappe membuat Carlo Ancelotti berpotensi melupakan trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) yang pernah dibentuknya di periode pertama menangani Real Madrid.

Nantinya, Carlo Ancelotti bisa mengandalkan trio lain yakni BBM yang berisikan Bale, Benzema dan Mbappe. Menarik menanti kolaborasi tiga nama tersebut bersama Real Madrid musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini