Bukan Cuma Jadon Sancho, Man United Ternyata Juga Masih Minati Pemain Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 51 2419140 bukan-cuma-jadon-sancho-man-united-ternyata-juga-masih-minati-pemain-ini-7TXJygW9Ep.jpg Jadon Sancho. (Foto: Instagram/@sanchooo10)

MANCHESTER Manchester United terus berburu pemain baru pada masa bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah pemain yang sudah lama jadi incaran Man United pun berusaha dikejar pada jendela transfer saat ini. Salah satunya ialah Jadon Sancho.

Ketertarikan Setan Merah -julukan Man United- dengan Sancho memang diketahui sudah terlihat sejak musim lalu. Tetapi, winger asal Inggris itu gagal direkrut Man United dan tetap bertahan di Borussia Dortmund di sepanjang musim 2020-2021.

Jadon Sancho

Tetapi di musim panas ini, Man United tampaknya tak ingin mengulangi lagi kegagalannya merekrut Sancho. Alhasil, pihak klub Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan terus menebar tawaran kepada Sancho dan Dortmund agar akhirnya bertahan.

BACA JUGA: Rekrut Jadon Sancho, Man United Bunuh Karier Mason Greenwood

Meski begitu, Sancho ternyata bukan satu-satunya pemain yang masih diminati Man United sejak lama. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (2/6/2021), Man United ternyata juga masih menaruh minat dengan Kalidou Koulibaly.

BACA JUGA: Bukan Harry Kane, Pemain Ini yang Jadi Prioritas Transfer Man United

Bek Napoli kitu dilaporkan tetap menjadi target transfer Manchester United di musim panas 2021 ini. Sejatinya, nama Koulibaly sudah meramaikan jendela bursa transfer di beberapa momen. Sejumlah klub Inggris pun turut dikaitkan.

Tetapi, kepindahannya selalu gagal terjadi karena Napoli mematok harga selangit. Namun, musim ini, Napoli disebut-sebut akan membuka pintu untuk tawaran yang lebih rendah pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Man United adalah klub Inggris yang paling mungkin melakukan upaya serius untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, sendiri dinilai akan membanderol Koulibaly seharga 45 juta poundsterling.

Kalidou Koulibaly

Jumlah ini berkurang secara signifikan dari musim-musim sebelumnya. Napoli sebelumnya diketahui membanderol Koulibaly seharga lebih dari 80 juta poundsterling.

Kontrak Koulibaly sendiri masih tersisa dua tahun bersama Napoli. Kondisi ini membuat Napoli berada dalam posisi realistis yang bisa membawa mereka terbuka untuk bernegosiasi dengan klub mana pun yang tertarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini