Barcelona Datangkan Aguero, Lionel Messi Siap Bertahan di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 46 2418664 barcelona-datangkan-aguero-lionel-messi-siap-bertahan-di-camp-nou-Cjcgxp5HLK.jpg Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Rumor mengenai kepindahan Lionel Messi dari Barcelona memasuki babak baru. Messi sendiri kencang diisukan bakal hengkang lantaran belum juga mendapat perbaruan kontrak yang akan habis pada akhir Juni 2021 nanti.

Berbagai rumor pun bermunculan terkait masa depan La Pulga. Messi mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain hingga reuni bersama Pep Guardiola di Manchester City.

 

Akan tetapi, kabar lain mengatakan Messi memilih untuk bertahan terlebih setelah Barcelona berhasil mendaratkan Sergio Aguero ke Camp Nou. Aguero sendiri diketahui punya kedekatan yang baik dengan kompatriotnya di Timnas Argentina itu.

Baca juga: Laporta Yakin Barcelona Segera Rampungkan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Messi

Dilansir dari laman Express, Rabu (2/6/2021), kedatangan Aguero membuat Messi siap memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Tim katalan disebut-sebut bakal menyodorkan kontrak dua musim untuk penyerang 33 tahun tersebut.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah yakin kalau Messi akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Meski belum ada kejelasan, Laporta mengatakan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Hasilnya positif, Laporta mengatakan pertemuan tersebut cukup lancar dan kemungkinan besar perpanjangan kontrak yang ditunggu-tunggu banyak orang bakal segera teralisasi.

"Sejauh ini proses pembicaraan kami dengan para agen Leo (Messi) berjalan dengan lancar," ujar Laporta dilansir dari laman Barca Times, Rabu (2/4/2021).

 

"Kami berharap bahwa proses pembicaraan ini bisa berlanjut ke arah yang semakin positif," lanjutnya.

"Proses negosiasi ini memang belum selesai. Namun kami tahu bahwa Leo (Messi) memiliki keinginan untuk bertahan," ujar Laporta lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini