Laporta Yakin Barcelona Segera Rampungkan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 46 2418644 laporta-yakin-barcelona-segera-rampungkan-negosiasi-perpanjangan-kontrak-messi-1xKU7h6Dvs.JPG Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Kelanjutan masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih belum jelas. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda mengenai perpanjangan kontram Messi yang akan berakhir pada Juni 2021 ini.

Berbagai rumor pun bermunculan terkait masa depan La Pulga. Messi mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain hingga reuni bersama Pep Guardiola di Manchester City.

 

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan tanggapan. Laporta menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan agen Messi.

Laporta dengan yakin mengatakan penyerang Argentina itu takkan kemana-mana dan akan tetap berseragam Barcelona musim depan.

Baca juga: Aguero Bocorkan Lionel Messi Bakal Bertahan di Barcelona

"Sejauh ini proses pembicaraan kami dengan para agen Leo (Messi) berjalan dengan lancar," ujar Laporta dilansir dari laman Barca Times, Rabu (2/4/2021).

"Kami berharap bahwa proses pembicaraan ini bisa berlanjut ke arah yang semakin positif," lanjutnya.

"Proses negosiasi ini memang belum selesai. Namun kami tahu bahwa Leo (Messi) memiliki keinginan untuk bertahan," ujar Laporta lagi.

Sebelumnya, kelanjutan karier Messi bersama Barcelona sempat dibocorkan oleh Sergio Aguero yang baru saja resmi mendarat ke Camp Nou. Eks striker Man City itu percaya Messi takkan hengkang dari Barcelona.

 

“Ya, menurut saya Leo Messi akan terus melanjutkan (kariernya) di Barcelona pada musim depan. Saya berharap bisa bermain dengan Leo Messi di Barcelona,” kata Aguero saat baru diperkenalkan di Camp Nou.

“Saya mengenal dia (Messi) dengan sangat baik. Kami adalah sahabat,” pungkas mantan pemain Manchester City tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini