Dirumorkan ke Man United, Dembele Pilih Bertahan di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 46 2418649 dirumorkan-ke-man-united-dembele-pilih-bertahan-di-barcelona-f9nShV6C2S.jpg Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: La Liga)

BARCELONA - Ousmane Dembele jadi salah satu pemain yang cukup sering dibicarakan jelang bursa transfer musim panas 2021 ini. Winger berpaspor Prancis itu kencang dirumorkan bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Sejumlah tim pun mulai menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Tak terkecuali raksasa Liga Inggris, Manchester United.

 

Akan tetapi,kabar kepindahan Dembele ke Man United mulai memasuki babak baru. Setan Merah sepertinya harus mengubur hasrat mereka untuk mendapatkan jasa winger lincah itu.

Baca juga: Soal Masa Depan di Barcelona, Ousmane Dembele: Belum Ada Pembahasan Kontrak Baru

Dilansir dari laman Mundo Deportivo, Rabu (2/6/2021), Dembele dilaporkan enggan untuk merapat ke Old Trafford dan memilih untuk bertahan di Barcelona.

Durasi kontrak Dembele di Barcelona sejatinya baru akan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, sang pemain memang masih terikat kontrak hingga satu musim lagi.

Akan tetapi, baru-baru ini pihak Barcelona juga dikabarkan memiliki rencana untuk memberikan tawaran perpanjangan kontrak pada pemain 24 tahun itu.

Tidak tanggung-tanggung kontrak berdurasi lima tahun kabarnya bakal disodorkan Barcelona untuk Dembele.

Ini merupakan langkah Barcelona agar tak kehilangan salah satu aset mereka. Tidak bisa dipungkiri, meski kerap mengalami cedera performa Dembele bersama Barcelona sebenarnya cukup baik.

Penampilan eks penggawa Borussia Dortmund itu hampir selalu memuaskan ketika mendapat kepercayaan pelatih di lapangan. Bukan tidak mungkin Dembele bakal jadi salah satu andalan lini depan tim katalan nantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini