Resmi Gabung AC Milan, Mike Maignan: Kesempatan Terbesar Sepanjang Karier Saya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 47 2416479 resmi-gabung-ac-milan-mike-maignan-kesempatan-terbesar-sepanjang-karier-saya-y1wZeaXSWD.jpg Mike Maignan resmi merapat ke AC Milan (Foto: AC Milan)

MILAN - Mike Maignan memberikan komentar setelah menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Kiper 25 tahun itu mengaku sangat senang dan mengatakan ini merupakan kesempatan paling berharga selama kariernya sebagai pemain.

Dilansir dari laman resmi tim, AC Milan mendatangkan Maignan dengan biaya transfer senilai 15 juta euro atau setara Rp 261 miliar dari tim asal Prancis, LOSC Lille.

 

Sang pemain mendapat kontrak jangka panjang pada kesepakatan kali ini. Maignan tepatnya diikat kontrak lima musim atau hingga 2026.

"Saya sangat senang bisa bergabung ke AC Milan. Ini adalah salah satu tim terbesar di dunia dengan project masa depan yang menjanjikan," ujar Maignan dilansir dari laman resmi AC Milan, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: Gantikan Donnarumma, Mike Maignan Resmi Merapat ke AC Milan

"Jadi saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub. Kesempatan ini akan jadi yang terbaik sepanjang karier saya sebagai pemain," ujarnya lagi.

Sekadar diketahui, selain menandatangani kontrak selama lima tahun, Maignan nantinya akan mengenakan kostum bernomor punggung 16.

Sang pemain mengatakan tidak ada hal istimewa dengan angka tersebut. Sebelumnya, Maignan juga memakai nomor punggung yang sama saat bermain bersama LOSC Lille.

"Nomor 16, itu akan jadi nomor pertama saya di sini. Tidak ada alasan dibalik angka itu tapi 16 terdengar cukup keren. Mungkin ini akan bertahan hingga akhir karier saya juga," lanjut Maignan.

 

"Saya tidak sabar bermain untuk para fans yang mencintia klub ini," jelas kiper asal Prancis tersebut.

Sebelum bergabung bersama AC Milan, Maignan berhasil membawa LOSC Lille menjuarai Liga Prancis 2020-2021. Les Dogues finis di posisi teratas dan hanya terpaut satu poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain (PSG).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini