Modric Bangga Bisa Bela Real Madrid Hampir 10 Tahun

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 46 2415885 modric-bangga-bisa-bela-real-madrid-hampir-10-tahun-eAaQq8Z0Ax.jpg Luka Modric. (Foto/Reuters)

MADRID – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Luka Modric, mengaku bangga bisa bertahan hampir 10 tahun di Real Madrid. Modric baru saja memutuskan tetap bertahan di Los Blancos, dengan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022.

Seperti diketahui, Modric pindah ke Real Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur. Saat itu usianya masih berusia 27 tahun.

Baca juga: UEFA Buka Investigasi: Barcelona, Real Madrid dan Juventus Dicoret dari Liga Champions?

“Sangat berarti bagi saya, itu kebanggaan. Itu berarti saya akan berada di sini 10 tahun,” ucap Luka Modric dikutip dari Marca, Rabu (26/5/2021).

“Tuntutan di klub ini sangat besar jika Anda layak untuk bertahan,” lanjut Modric.

Foto/Reuters

Selain bertahan dalam jangka waktu lama, berbagai laga pertandingan sudah dilewati oleh Modric. Dia sudah membela Madrid dalam 391 laga dengan mecetak 28 gol dan memberi 61 assist.

Baca juga: Hengkang dari Madrid, Hazard Menuju Chelsea?

Dia juga mengakui bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sering memberikan motivasi dan semangat kepada tim untuk memenangkan berbagai laga.

“Dia (Zidane) mengatakan kepada kami, ‘jika ada yang memenangkan begitu banyak pertandingan berturut-turut, itu adalah Real Madrid’ dan kami berhasil,” jelasnya.

“Apa yang telah kami lakukan dalam sembilan tahun ini tidak dapat diulangi,” ujarnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini