Tampil di Liga Champions, Mimpi Riyad Mahrez Jadi Kenyataan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 261 2415794 tampil-di-liga-champions-mimpi-riyad-mahrez-jadi-menjadi-kenyataan-ZBIr997m81.jpg Riyad Mahrez. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Mimpi pemain Manchester City, Riyad Mahrez sebentar lagi akan menjadi kenyataan. Dalam beberapa hari mendatang, dia akan tampil di Liga Champions 2020-2021.

Man City berjumpa Chelsea di partai puncak Liga Champions musim ini. Laga berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, pada Minggu, 30 Mei 2021 dini hari WIB.

Foto/Reuters

Man akhirnya bisa City mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya. Sebelum itu, prestasi terbaik The Cityzens—julukan Man City—hanya sampai semifinal, pada musim 2015-2016.

Baca juga: UEFA Buka Investigasi: Barcelona, Real Madrid dan Juventus Dicoret dari Liga Champions?

Mahrez mengaku tak menyangka akhirnya bisa bisa bermain di babak final Liga Champions. Apalagi hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak dahulu. Dia bertekad untuk bisa mengangkat trofi.

Baca juga: Mateu Lahoz Jadi Wasit Final Liga Champions, Guardiola: Saya Tidak Peduli

“Ini merupakan mimpi sejak masih kecil. Saya selalu menyaksikan babak final seperti ini. Hal itu membuat pertandingan ini begitu istimewa. Sekarang kami harus bermain bagus dan menang,” kata Mahrez di laman resmi klub, Rabu (26/5/2021).

“Hal ini sangat berarti untuk saya, karena mengingat kembali asal mula. Hal ini merupakan raihan yang luar biasa. Menyenangkan bisa bermain di babak final, dan kami bersaing untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Foto/Reuters

“Raihan ini juga besar, karena yang pertama kali bagi klub dan sebagian besar pemainnya. Hal itu besar bagi semuanya. Memenangkan Liga Champions akan sangat berarti, karena klub ini belum bisa memenangkannya,” tutur Mahrez.

Peluang Mahrez pun terbuka cukup lebar untuk tampil di final. Dia terbilang cukup efisien di Liga Champions musim ini, berkat torehan empat gol dari 11 pertandingan yang dilalui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini