Segera Tinggalkan AC Milan, Mario Mandzukic Sampaikan Salam Perpisahan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 47 2414977 segera-tinggalkan-ac-milan-mario-mandzukic-sampaikan-salam-perpisahan-2O2m5emvCn.jpg Mario Mandzukic (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Striker asal Kroasia, Mario Mandzukic, segera meninggalkan AC Milan setelah kontraknya akan berakhir pada Juli 2021. Melalui Instagramnya, Mandzukic pun menyampaikan salam perpisahannya kepada Milan.

Seperti diketahui, Mandzukic telah bergabung dengan Milan dengan kontrak jangka pendek. Ia bisa dikatakan baru saja membela Milan pada Januari 2021 dengan maksud meningkatkan sisi menyerang dari tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Mario Mandzukic

Akan tetapi, rencana Milan tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Sebab, pemain berusia 35 tahun itu gagal menunjukkan performa terbaik setelah hanya tampil dalam 10 laga Liga Italia dan satu pertandingan di Liga Eropa.

Baca juga Rela Tak Digaji karena Sedang Cedera, Sikap Mario Mandzukic Dipuji Presiden AC Milan

Meski terbilang gagal memberi pengaruh besar untuk Milan, tetapi Mandzukic tetap bersyukur. Bahkan, ia merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad Milan yang memiliki orang-orang hebat di dalamnya.

Baca juga Perekrutan Mandzukic Tunjukkan AC Milan Ingin Juara

“Sangat menyenangkan bermain untuk AC Milan. Saya berterima kasih kepada manajemen klub karena telah memberi saya kesempatan,” tulis Mandzukic dalam akun Instagram-nya.

“Kepada staf pelatih untuk pekerjaan mereka yang berdedikasi dan kepada rekan setim yang bukan hanya pemain luar biasa, tetapi juga sekelompok orang hebat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mandzukic juga merasa senang bisa menjadi bagian dari skuad Milan yang tampil tangguh pada musim ini. Ia girang karena Milan akhirnya kembali ke kompetisi Liga Champions setelah finis di urutan kedua Liga Italia 2020-2021.

“Saya senang kami berhasil membawa klub hebat ini kembali ke Liga Champions dan saya berharap semua orang di klub ini mendapatkan yang terbaik di masa depan,” imbuhnya.

Mario Mandzukic

Selama 11 kali tampil bersama Milan, Mandzukic tidak mampu mencetak satu gol pun di dua kompetisi berbeda. Tentu ini menjadi catatan minor mengingat Mandzukic pernah dikenal dunia sebagai pemain kuat.

Sebelum membela Milan, Mandzukic tercatat pernah bergabung bersama klub-klub besar seperti Juventus, Bayern Munich dan Atletico Madrid. Musim terlamanya terjadi di Juventus yakni sejak 2015 hingga 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini