Sergio Aguero dan Memphis Depay Gabung Barcelona, Ini Detail Kontraknya

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 46 2413271 sergio-aguero-dan-memphis-depay-gabung-barcelona-ini-detail-kontraknya-ohqnyolJKi.jpg Sergio Aguero segera gabung Barcelona. (Foto: REUTERS/Shaun Botterill)

BARCELONA selangkah lagi resmi mendatangkan dua pemain top, yakni Sergio Agurero (Manchester City) dan Memphis Depay (Olympique Lyon). Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, pengumuman Sergio Aguero sebagai pemain anyar Barcelona dilakukan kelar final Liga Champions 2020-2021 pada Minggu 30 Mei 2021.

“Sergio Aguero menerima tawaran kontrak dari Barcelona hingga 30 Juni 2023. Gajinya lebih rendah dari 10 juta euro per tahun,” kata jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengutip dari Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Sergio Aguero

(Agyero segera gabung Barcelona)

“Aguero berharap dapat melengkapi detail terakhir dan menandatangani kontrak setelah final Liga Champions. Namun, itu semua terserah petinggi Barcelona,” lanjut Fabrizio Romano.

Sementara untuk Memphis Depay, manajemen Barcelona sudah menawarkan kontrak kepada Barcelona. Penawaran ini kemungkinan besar diterima juru gedor Olympique Lyon tersebut.

“Barcelona juga mengonfirmasi kepada Depay bahwa mereka menawarinya kontrak hingga 2023 atau 2024,” kata Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Mengejutkan! Griezmann Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo di Juventus

Untuk mendatangkan keduanya, Barcelona tak perlu mengeluarkan uang transfer. Sebab, kontrak Sergio Aguero dan Memphis Depay bersama klub masing-masing berakhir pada 30 Juni 2021.

Kehadiran Sergio Aguero dan Memphis Depay sangat diharapkan Barcelona. Sepeninggal Luis Suarez pada musim panas 2020, Barcelona tak lagi mempunyai bomber tajam.

Memphis Depay

(Depay segera gabung Barcelona)

Posisi Luis Suarez itu nantinya digantikan Sergio Aguero. Sementara Memphis Depay, dapat menggantikan peran wonderkid Ansu Fati yang belum pulih dari cedera.

Barcelona mayoritas membidik pemain gratisan pada musim panas 2021. Selain dua nama di atas, Barcelona juga mendekati Eric Garcia (Manchester City) dan Georginio Wijnaldum (Liverpool), dua pemain yang habis kontrak pada musim panas 2021.

Karena itu, menarik menarik perkembangan transfer Barcelona pada musim panas 2021. Akankah muncul kejutan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini