Saksikan Live Streaming Lazio vs Torino di RCTI+

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 47 2411830 saksikan-live-streaming-lazio-vs-torino-di-rcti-owUEU90vMn.jpg Lazio vs Torino. (Foto/RCTI+)

LAZIO akan kedatangan Torino pada pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021. Kedua tim mengusung kemenangan demi menuntaskan misi menjelang akhir musim.

Le Aquile—julukan Lazio—menyambut Torino di Stadion Olympico pada Rabu, 19 Mei 2021 pukul 01.30 WIB. Pasukan Simone Inzaghi dipastikan berupaya meraih tiga poin demi bisa bertahan di lima besar.

Foto/Reuters

Elang ibukota kini berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 67 poin. Peluang mereka di Liga Champions sudah tertutup karena berjarak 9 angka dari peringkat keempat.

Baca juga: Gennaro Gattuso Tangani Juventus, Cristiano Ronaldo Angkat Kaki dari Turin

Namun, jika meraih kemenangan pada laga ke-36, Lazio akan mengunci tiket menuju Liga Eropa. Pasalnya dengan satu pertandingan sisa, poin mereka tak bisa dikejar oleh AS Roma yang berada di bawahnya denga selisih enam poin.

Baca juga: Angkut Deretan Mobil Mewahnya ke Truk, Tanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Lazio sebagai tuan rumah tak mau mengalami kekalahan berturut-turut. Pada laga sebelumnya, mereka takluk dari rival sekotanya, AS Roma dengan skor akhir 2-0.

Sementara Torino mengusung visi berbeda. Il Toro—julukan Torino—dipastikan tampil ngotot demi mendapatkan hasil sempurna.

Pasalnya, dengan tambahan tiga poin atau imbang, posisi dari zona degradasi akan semakin menjauh. Tim besutan Davide Nicola kini hanya berjarak tiga poin dari Benevento, yang berada di peringkat ke-18.

Lazio tak akan diperkuat Gonzalo Escalante dan Luiz Felipe yang masih tahap pemulihan karena cedera. Sementara Francesco Acerbi tak bisa dimainkan karena mendapat kartu merah saat melawan AS Roma.

Di sisi Torino, Vanja Milinkovic-Savic, Nicola Murru, Armando Izzo, dan Nicolas Nkoulou harus menepip karena cedera.

Laga Lazio vs Torino bisa disaksikan secara gratis. Caranya cukup mudah dengan klik di sini.

Prediksi susunan pemain:

Lazio: Pepe Reina; Stefan Radu, Patric, Adam Marusic; Mohamed Fares, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Caicedo, Ciro Immobile

Torino: Salvatore Sirigu; Bremer, Lyanco, Alessandro Buongiorno; Ricardo Rodriguez, Karol Linetty, Rolando Mandragora, Daniele Baselli, Wilfried Stephane Singo; Antonio Sanabria, Andrea Belotti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini