Dibenci Pemain Juventus, Ibunda Cristiano Ronaldo: Saya Minta Ia Pulang ke Sporting Lisbon

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 47 2410099 dibenci-pemain-juventus-ibunda-cristiano-ronaldo-saya-minta-ia-pulang-ke-sporting-lisbon-jc73A2GbUC.jpg Cristiano Ronaldo bersama sang ibunda, Maria Dolores. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

MEDIA asal Italia, La Gazzetta dello Sport, menulis bahwa Cristiano Ronaldo mulai dibenci pemain-pemain Juventus. Kabar itu beredar setelah para pemain Juventus lain merasa Cristiano Ronaldo seperti dianakemaskan manajemen Bianconeri –julukan Juventus.

Setelah Juventus kalah 0-3 dari AC Milan di lanjutan pekan ke-35 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 9 Mei 2021 malam waktu setempat, manajemen dan tim pelatih Juventus seharusnya memberikan ultimatum kepada para pemain mereka.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat berpose bersama dua pembalap Ferrari di F1 2021)

Sebab, akibat kekalahan tersebut, Juventus semakin kesulitan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, manajemen dan tim pelatih Juventus justru memberikan kebahagiaan kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Pada Senin 10 Mei 2021, Cristiano Ronaldo tidak ikut latihan dengan Paulo Dybala dan kawan-kawan. Pesepakbola 36 tahun ini justru menyambangi markas Ferrari yang berada di Maranello, Italia.

Cristiano Ronaldo melihat mobil unik Ferrari seharga USD2 juta atau setara Rp28,5 miliar. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga bertemu dua pembalap Scuderia Ferrari yang turun di Formula One (F1) 2021, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr.

BACA JUGA: Pemain-Pemain Juventus Mulai Benci Cristiano Ronaldo, Semakin Dekat Angkat Kaki dari Turin

Mereka pun berfoto bareng dengan mobil Ferrari, plus Leclerc dan Sainz Jr memegang jersey Juventus bernamakan Cristiano Ronaldo. Mungkin karena tahu sang anak dibenci pemain-pemain Juventus, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, angkat bicara.

Maria Dolores mengaku sudah membujuk sang anak untuk pindah ke Sporting Lisbon, klub masa kecil dan remaja CR7. Awal pekan ini, Sporting Lisbon resmi keluar sebagai juara Liga Portugal 2020-2021. Ini merupakan trofi Liga Portugal pertama Sporting Lisbon, terhitung sejak 2001-2002.

Cristiano Ronaldo

Ibunda Cristiano Ronaldo pun ikut merayakan gelar juara Liga Portugal. Ia membentangkan bendera Sporting Lisbon di balkon rumahnya. Ketika ditanya fans soal Cristiano Ronaldo yang kemungkinan pulang ke Sporting Lisbon, ini jawaban Maria Dolores.

“Saya sudah bicara dengan Cristiano untuk pulang ke Sporting Lisbon,” kata Maria Dolores, mengutip dari Marca, Jumat (14/5/2021).

Jadi, karena Cristiano Ronaldo dibenci pemain-pemain Juventus, akankah CR7 pindah ke Sporting Lisbon musim panas 2021? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini