Paulo Dybala Sumbang Gol, Andrea Pirlo Sambut Bahagia

Susanto, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 47 2409767 paulo-dybala-sumbang-gol-andrea-pirlo-sambut-bahagia-f8qUcENfUL.JPG Paulo Dybala (Foto: Reuters)

REGGIO EMILIA - Juventus meraih kemenangan atas Sassuolo pada laga pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, pun menyambut baik kemenangan tersebut karena dua penggawanya yakni Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sukses menyumbangkan gol.

Bertandang ke Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB, Juventus mencetak gol lewat Adrien Rabiot (28’), Cristiano Ronaldo (45’) dan Paulo Dybala (66’). Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak Giacomo Raspadori di menit ke-59.

Sassuolo vs Juventus

Baca jugaKlasemen Liga Italia, Juventus Jaga Peluang Finis di Empat Besar

Bagi Ronaldo dan Dybala, torehan gol tersebut menandai babak baru dalam karier mereka di Juventus. Megabintang asal Portugal, Ronaldo, cuma butuh 131 pertandingan dalam waktu kurang dari tiga musim untuk mencapai jumlah gol tersebut bersama Bianconeri.

Baca juga Cetak 100 Gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldo Catatkan 2 Rekor Baru

Sementara itu, Dybala yang sudah bermain untuk Juventus sejak 2015 butuh waktu lebih lama untuk mencapai 100 golnya. Artinya, penyerang asal Argentina membutuhkan waktu hampir enam musim untuk mencapai tiga digit gol bersama klub berjuluk Nyonya Tua.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebut rekor gol tersebut penting untuk kedua pemain. Khusus bagi Dybala yang mulai banyak duduk di bangku cadangan, kata Pirlo, pencapaian 100 gol bisa membuatnya kembali kompetitif.

“Kami sangat merindukan Dybala. Kami hanya memiliki dia dan sekarang dia perlu mendapatkan menit bermain,” kata Pirlo dikutip laman resmi klub, juventus.com, Kamis (13/5/2021)

Sassuolo vs Juventus

Tak cuma mencetak rekor manis, gol Dybala di pertandingan itu sekaligus ikut memastikan poin sempurna untuk Juventus. Tambahan tiga angka dari markas Sassuolo ini bikin peluang mereka untuk finis empat besar musim ini semakin terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini