Cavani Girang Dapat Kontrak Baru dari Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 45 2408757 cavani-girang-dapat-kotrak-baru-dari-man-united-atIatW88X0.jpg Edinson Cavani (Foto: Reuters)

MANCHESTER Edinson Cavani mendapatkan kontrak baru dari Manchester United yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2021. Kontrak baru menandakan Man United puas dengan kinerja Cavani pada musim 2020-2021.

The Red Devils -julukan Man United- mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis pada musim panas 2020. Beberapa pihak sempat meragukan Cavani untuk bermain di Liga Inggris karena dia telah berumur 34 tahun.

Edinson Cavani (Foto: Reuters)

Cavani pun tidak langsung tampil apik bersama Man United pada musim ini. Performa El Matador -julukan Cavani- naik turun karena masalah kebugaran dan Covid-19.

Namun, Cavani mampu membayar kepercayaan Man United dalam beberapa pertandingan terakhir. Cavani mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhir untuk Man United di seluruh kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Man United Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

Secara keseluruhan, Cavani telah mencetak 15 gol dan lima assist untuk Man United pada musim ini. Performa apik itu membuat Man United mau memperpanjang kontrak Cavani yang akan habis pada 30 Juni 2021.

BACA JUGA: Terbukti Gacor, Man United Wajib Pertahankan Edinson Cavani

Cavani pun senang kontrak barunya bersama Man United. Cavani pun menantikan untuk bermain di hadapan suporter fanatik Man United yang memenuhi Old Trafford.

“Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya. Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa,” kata Cavani, dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (11/5/2021).

“Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer (Ole Gunnar Solskjaer). Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepakbola terbaik Anda dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu,” ucapnya.

Edinson Cavani (Foto: Reuters)

"Saya telah tersentuh dengan betapa para pendukung menginginkan saya untuk bertahan dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan dan kegembiraan untuk mereka dengan penampilan saya di lapangan. Saya belum bisa bermain di depan kerumunan Old Trafford dan saya tidak sabar untuk melakukannya,” tutur El Matador.

Tenaga Cavani kembali dibutuhkan Man United pada Rabu 12 Mei 2021, dini hari WIB. Man United akan menjamu Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini