Sang Agen Siap Bawa Achraf Hakimi Pindah ke Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 51 2407694 sang-agen-siap-bawa-achraf-hakimi-pindah-ke-bayern-munich-kXx2hTV2DO.jpg Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

MILAN – Agen dari Achraf Hakimi, Alejandro Camano, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Bayern Munich kepada kliennya. Hakimi memang mengaku belum dihubungi pihak Bayern sejauh ini. Namun ia siap membawa Hakimi dari Inter Milan, jika sang klien juga tertarik bermain di sana.

Sebagaimana diketahui, Hakimi sendiri resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2020. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp688 miliar.

Achraf Hakimi

Keputusan manajemen Inter merekrut Hakimi sendiri memang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Pasalnya personel tim nasional (Timnas) Maroko tersebut memang menampilkan performa luar biasa kala dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Hakimi sendiri memang berhasil menunjukkan performa yang solid di sayap kanan Inter. Bahkan, Hakimi disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling krusial di balik keberhasilan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Inter Milan Raih Scudetto, Sampdoria Ogah Jadi Korban Perayaan Juara I Nerazzurri

Dengan performa tersebut, wajar jika Hakimi kembali mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub yang paling berminat kepada Hakimi.

Akan tetapi teranyar muncul juga Bayern yang siap bersaing dalam perburuan tanda tangan Hakimi. Ya, nama Hakimi sendiri menjadi pemain yang paling diingikan oleh calon pelatih Bayern, yakni Julian Nagelsmann.

Rumor Hakimi menuju Bayern tersebut pun mendapatkan komentar dari Camano. Ya, Camano menegaskan bahwa sejauh ini dirinya belum dihubungi oleh petinggi-petinggi Bayern terkait ketertarikan mereka kepada Hakimi.

Akan tetapi, Camano juga mengatakan bahwa Bayern merupakan salah satu klub terbesar di Eropa saat ini. Dengan kondisi itu, Camano menilai bahwa tidak ada pemain yang rela menolak Bayern, tak terkecuali Hakimi.

Achraf Hakimi

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu (Hakimi mendapatkan ketertarikan dari Bayern) berasal. Akan tetapi memang tidak mengherankan jika klub seperti Bayern Munich tertarik pada Achraf,” jelas Camano, sebagaimana dilaporkan oleh Goal, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: UEFA Maafkan 9 Klub Eks Liga Super Eropa, tapi Tetap Kena Hukuman

“Akan tetapi sejauh ini belum ada seorang pun dari Bayern Munich yang menghubungi saya untuk bertanya soal Hakimi. Achraf sangat senang di Inter. Ia tidak memikirkan hal lain, namun siapa yang tidak ingin bermain untuk Bayern Munich?” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini