Cristiano Ronaldo Batal, PSG Datangkan Mohamed Salah untuk Gantikan Kylian Mbappe

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 51 2406419 cristiano-ronaldo-batal-psg-datangkan-mohamed-salah-untuk-gantikan-kylian-mbappe-Bo8vxuiNFz.jpg Mohamed Salah gabung PSG? (Foto: REUTERS/David Klein)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) sadar mereka berpotensi ditinggal sang pemain andalan, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain 22 tahun itu disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol, secara percaya diri mengatakan Kylian Mbappe akan berlabuh di Real Madrid pada musim panas 2021. Dalam pengakuan Pedrerol, Kylian Mbappe tak tertarik melanjutkan karier bersama PSG dan sangat ingin bermain untuk Real Madrid.

Kylian Mbappe

(Mbappe dikabarkan akan gabung Madrid)

“Saya ulangi, Mbappe akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Ia tidak akan menerima perpanjangan kontrak dari PSG,” kata Pedrerol, mengutip dari Marca.

“PSG akan menetapkan harga yang logis untuk Mbappe, mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Ia sangat sangat tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid,” lanjut Pedrerol.

Awalnya, manajemen PSG menyiapkan Cristiano Ronaldo (Juventus) sebagai suksesor Kylian Mbappe. Namun, pesepakbola 36 tahun itu kabarnya akan bertahan di Juventus hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

BACA JUGA: Liverpool Gagal Total di Liga Inggris 2020-2021, Begini Komentar Mo Salah

Kemudian baru pada musim panas 2022, Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Stadion Allianz. Namun, Cristiano Ronaldo takkan hengkang ke PSG, melainkan menutup karier bersama klub masa kecil hingga remaja, Sporting Lisbon.

Lantas, jika Kylian Mbappe benar-benar meninggalkan Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2021, siapa yang akan menjadi suksesor pemain lincah tersebut?

Mohamed Salah

(Mohamed Salah hengkang ke PSG?)

Menurut laporan Daily Mail, manajemen PSG membidik juru gedor Liverpool, Mohamed Salah. Saat ini, kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool tersisa hingga 30 Juni 2023.

Kabarnya, Mohamed Salah tak mau memperpanjang kontrak bersama Liverpool karena ingin melanjutkan karier bersama klub lain. Terlebih medio 2020, pesepakbola legenda Mesir, Mohamed Aboutrika, sempat mengungkap kondisi Mohamed Salah bersama Liverpool.

Aboutrika mengatakan, Mohamed Salah tak lagi bahagia membela Liverpool. Karena itu, akankah Mohamed Salah siap meninggalkan Liverpool demi melanjutkan karier bersama PSG?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini