Jose Mourinho Langsung Beri Dampak Positif untuk Saham Roma

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 47 2405842 jose-mourinho-langsung-beri-dampak-positif-untuk-saham-roma-O1uoMIGU3M.jpg Jose Mourinho. (Foto/Reuters)

ROMA - Saham AS Roma mengalami peningkata setelah resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih musim 2020-2021. Saham melonjak lebih dari 21 persen di Bursa Efek Milan.

Mengutip Marca, Rabu (5/5/2021) saham Roma, yang dimiliki oleh pengusaha Amerika, Dan Friedkin, mulai naik setelah pukul 15.00 waktu setempat dan kini berada di harga 0,3195.

Foto/Twitter

Sebelumnya, Mourinho yang baru-baru ini dipecat oleh Tottenham, telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Roma. Dia akan memimpin Il Lupi hingga musim panas 2024.

Baca juga: Resmi Latih AS Roma, Jose Mourinho Langsung Sesumbar

Pemilihan Mourinho setelah Roma mengumumkan Paulo Fonseca tidak akan melanjutkan jabatan pelatih. Pelatih asal Portugal itu akan keluar dari Stadion Olimpico pada akhir musim ini.

Pengumuman Jose Mourinho melatih AS Roma disampaikan melalui media sosial klub. Dalam pernyataannya, Il Lupi menyebutkan bahwa Mourinho akan melatih Roma pada musim depan.

“Klub denan senang hati mengumumkan kesepakatan dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih kepala baru kami musim 2021-2022,” tulis Roma dalam pernyataannya di Twitter.

Mourinho mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk membawa AS Roma menuju kejayaan.

"Setelah bertemu dengan pemilik, saya langsung memahami ambisi mereka untuk Roma. Bersama-sama kami ingin membangun proyek yang menang,” ujarnya.

“Semangat luar biasa dari para penggemar meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu. Saya tidak sabar untuk memulai musim depan. Daje Roma!" lanjut dia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini