Rayakan Final Liga Champions Pertama, Pemain Man City Menggila di Ruang Ganti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 261 2405904 rayakan-final-liga-champions-pertama-pemain-man-city-menggila-di-ruang-ganti-0kpTQaeY6u.JPG Selebrasi gol Riyad Mahrez di laga Man City vs PSG. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester City akhirnya bakal menginjakan laga final pertama mereka di ajang Liga Champions. Kepastian itu didapatkan usai Man City berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain 2-0 di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Berkat kemenangan 2-0 di leg kedua itu, maka Man City berhak lolos ke final lantaran secara agregat pun mereka sudah unggul 4-1 atas PSG. Tentunya rasa gembira tengah dirasakan oleh para pemain Man City.

Apalagi mengingat itu adalah final pertama Liga Champions untuk Man City. Kebanyakan para pemain Man City yang lain juga belum pernah sekali pun merasakan suasana dan atmosfer final dari kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga: Berikan Umpan yang Akurat, Ederson Disebut Pakai Cheat di Laga Man City vs PSG

Pemain Man City merayakan keberhasilan lolos ke final Liga Champions

Jadi, tak heran jika para pemain Man City benar-benar merasa senang. Bahkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan merayakan keberhasilan mereka lolos ke final Liga Champions 2020-2021 itu dengan sangat meriah di ruang ganti.

Saking menggilanya dalam merayakan keberhasilan lolos ke final Liga Champions, ruang ganti Man City tersebut bak kapal pecah. Sebab ruangannya benar-benar berantakan lantaran semuanya berpesta.

Momen kebahagian para pemain Man City merayakan kemenangan di ruang ganti pun dapat dilihat dari salah satu staf dari klub tersebut, yakni Zack Steffen. Dalam video yang diupload Steffen di akun twitter pribadinya, para pemain Man City benar-benar terlihat sangat bahagia.

Pelatih Man City, Josep Guardiola pun mengizinkan para pemainnya untuk berpesta di ruang ganti. Sebab ia tahu banyak para pemainnya yang sebelumnya belum pernah merasakan final Liga Champions.

Guardiola menilai momen sekarang ini adalah waktu yang tepat bagi para pemainnya untuk menikmati keberhasilan atas lolosnya mereka ke final. Setelah merasa puas berpesta, barulah Guardiola bakal menyiapkan timnya sebaik mungkin untuk bisa menang di final nanti.

Suasana laga Man City vs PSG

“Ini adalah final kompetisi pertama untuk kami semua dan juga untuk klub. Saya benar-benar bangga dan pikiran pertama saya langsung tertuju kepada para pemain yang tak bisa bermain hari ini,” jelas Guardiola, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (5/5/2021).

“Mereka pantas bermain, karena semua orang telah memberikan kontribusi. Sekarang waktunya kami untuk menikmati semua ini. Kami harus memenangkan Liga Inggris dan kami memiliki waktu dua sampai tiga minggu untuk menyiapkan laga final,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Man City sampat saat ini belum tahu siapa lawan mereka di final Liga Champions 2020-2021. Sebab leg kedua semifinal antara Chelsea vs Real Madrid baru akan bermain Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini