AC Milan Tertarik Bajak Tammy Abraham dari Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 51 2405585 ac-milan-tertarik-bajak-tammy-abraham-dari-chelsea-162PS6DVZp.jpg Tammy Abraham. (Foto: Reuters)

MILAN AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea, yakni Tammy Abraham, pada bursa transfer musim panas 2021. Ketertarikan datang usai Chelsea santer dikabarkan bakal menjual Abraham.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (4/5/2021), masa depan Tammy Abraham tengah santer dispekulasikan di Chelsea. Hal ini terjadi usai dirinya semakin jarang dimainkan oleh pelatih anyar, Thomas Tuchel.

Tammy Abraham

Sejauh ini, Tuchel baru bermain di 31 pertandingan dalam berbagai kompetisi bersama Chelsea. Dalam 31 penampilannya, pemain berusia 23 tahun itu dapat mencetak 12 gol dan enam assist.

BACA JUGA: Gianluigi Donnarumma Segera Gabung Juventus, Fans Garis Keras Sambangi Markas Latihan Milan

Abraham bahkan hanya bermain selama tiga menit dalam laga kontra West Ham United di pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021. Sementara itu, saat melawan Fulham pada Sabtu 1 Mei 2021, Abraham bermain selama 14 menit.

Tetapi, dalam beberapa pekan terakhir, Abraham semakin jarang bermain. Hal ini terjadi karena sejumlah hal, salah satunya cedera pada pergelangan kaki yang mendera sejak Februari 2021.

Tuchel tampaknya sudah cukup puas dengan lini depan Chelsea saat ini, yang memang sudah bertabur bintang. Sebut saja seperti Timo Werner dan Olivier Giroud.

Tammy Abraham

Dengan kondisi ini, masa depan Abraham pun kian dispekulasikan. Chelsea dikabarkan terbuka untuk menjualnya musim panas ini dengan biaya di wilayah 40 juta poundsterling atau sekira Rp801 miliar.

Sejumlah klub pun telah dikaitkan dengan Tammy Abraham. Beberapa di antaranya adalah West Ham United dan Leicester City. Tetapi belakangan ini, ada nama AC Milan yang siap ikut meramaikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini