Soal Masa Depan Gareth Bale di Tottenhan, Begini Kata Ryan Mason

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 51 2405553 soal-masa-depan-gareth-bale-di-tottenhan-begini-kata-ryan-mason-5LoeHom85W.jpg Gareth Bale. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, membicarakan soal masa depan salah satu pemainnya, yakni Gareth Bale. Meski senang dengan kinerja Bale, khususnya dalam beberapa laga terakhir, Mason belum bisa memastikan lebih lanjut soal masa depannya.

Bale diketahui mendapat kesempatan kembali memperkuat Tottenham Hotspur sejak musim panas 2020. Dia direkrut The Lilywhites -julukan Tottenham- dengan status sebagai pemain pinjaman.

Gareth Bale

Masa peminjaman Bale dari Real Madrid pun akan segera berakhir. Tepatnya, Tottenham harus mengembalikan gelandang asal Wales itu pada akhir Juni 2021 karena hanya meminjam selama setahun.

BACA JUGA: Sumbang Hattrick untuk Tottenham, Begini Komentar Gareth Bale

Jelang berakhirnya kontrak peminjaman tersebut, banyak pihak mempertanyakan soal kelanjutan karier Bale di Tottenham Hotspur. Peningkatan performa Bale belakangan ini pun diyakini sejumlah pihak akan membuat kehadirannya di Tottenham akan lebih dipertimbangkan.

BACA JUGA: Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho: Saya Lebih Tenang dan Segar

Baru-baru ini, Bale memang sukses menyuguhkan penampilan gemilang. Dia mencetak hattrick dalam pertemuan Tottenham melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Berkat kontribusinya, Tottenham menang dengan skor 4-0.

Usai memberikan kontribusi besar tersebut, Bale pun mengaku merasa senang dan bahagia berada di Tottenham. Terkait pernyataan tersebut, Mason juga mengaku senang jika Bale merasa bahagia. Tetapi, kondisi ini tak serta-merta membuatnya bisa memastikan apakan sang pemain akan terus bertahan di Tottenham pada musim depan.

“Saya pikir itu adalah percakapan di akhir musim antara Gareth Bale, klub, dan klub induknya. Fokus dan prioritas utama kami harus pada pertandingan berikutnya,” ujar Mason, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (4/5/2021).

Gareth Bale

“Kedengarannya klise, tapi itu yang sebenarnya. Saya senang dia merasa bahagia, dia seharusnya senang karena dia memiliki pertandingan lain. Itu juga merupakan kinerja yang luar biasa,” lanjutnya.

“Saya pikir keputusannya saat ini dan prioritasnya adalah Gareth Bale siap berlatih dan dia senang dalam latihan. Kami akan berlatih kembali karena akan ada pertandingan besar akhir pekan depan dan semoga kami bisa memiliki Gareth Bale yang bahagia akhir pekan depan,” tukas Ryan Mason.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini