Man City vs PSG, Verratti Waspadai Betul Ancaman Kevin De Bruyne

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 261 2405262 man-city-vs-psg-verratti-waspadai-betul-ancaman-kevin-de-bruyne-0fnNc8nc8D.jpg Kevin De Bruyne. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menaruh kewaspadaan khusus kepada sejumlah pemain Manchester City jelang berhadapan di leg II babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Salah satunya kepada Kevin De Bruyne.

Pasalnya, De Bruyne terbukti berhasil menjadi ancaman besar untuk PSG dalam pertemuan di leg I babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Gelandang berusia 29 tahun itu berhasil menjebol satu kali gawang PSG dengan memanfaatkan umpan dari Oleksandr Zinchenko.

Kevin De Bruyne

Berkat bantuannya, Man City berhasil mengakhiri lawatannya ke markas PSG dalam leg I babak semifinal Liga Champions 2020-2021 dengan manis. Laga dimenangkan dengan skor 2-1.

Dengan kondisi tersebut, PSG pun dipastikan harus bekerja lebih keras lagi dalam laga leg II. Laga itu akan berlangsung di Stadion Etihad, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.

BACA JUGA: Verratti: PSG Tak Perlu Keajaiban di Markas Man City

PSG yang punya harapan besar untuk melenggang ke babak final Liga Champions 2020-2021 merasa perlu lebih waspada menghadapi permainan tuan rumah pada dini hari nanti. Selain De Bruyne, Verratti juga menyoroti khusus penampilan Ilkay Gundogan dan juga Rodri.

BACA JUGA: Meski Tengah Cedera, Pochettino Buka Peluang Mbappe Tampil di Laga Man City vs PSG

"(De Bruyne), dia pemain yang sangat kuat, dia fantastis. Man City telah menjadi tim yang sangat kuat sejak kedatangan Guardiola,” ujar Verratti, sebagaimana dikutip dari Bein Sports, Selasa (4/5/2021).

"Gundogan dan Rodri adalah pemain yang sangat bagus yang mengontrol tim. Anda harus mengontrol lini tengah untuk mendapatkan permainan yang hebat," lanjutnya.

Verratti sendiri menyadari laga kontra Man City di leg II takkan berjalan mudah. Tetapi, dia memastikan PSG siap menghadapi segala tantangan yang akan tersaji dalam pertandingan tersebut.

PSG vs Manchester City

"Kami bermain di Liga Champions, salah satu kompetisi terbaik di dunia. Ada masa ketika kami harus menderita bersama. Di sepakbola, ada saat-saat memiliki peluang dan mencetak gol. Sementara yang lainnya menderita. Tentu saja, tidak akan mudah untuk pergi ke final. Kami tahu itu,” tutur Verratti.

"Kami menderita saat melawan Bayern Munich, melawan Barcelona, ​​tetapi kami siap melakukan apa pun selama pertandingan besok,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini